2

2.6K 105 15
                                    

Lucas terbangun dan langsung memegangi kepalanya yang terasa sakit, ia merasakan rasa nyaman di tempat yang ia tiduri ini tak seperti ranjang nya yang keras dan.. tunggu dulu! Lucas terbangun dan langsung duduk sembari memegangi kepalanya.

"Kau sudah sadar?" Ucap seseorang yang masih fokus dengan layar monitor dan jari di keyboard.

"Kau siapa? Aku dimana?" Tanya Lucas tanpa menjawab pertanyaan orang yang menjadi lawan bicara nya.

"Aku Brenda, Brenda Casanova Ancelotti dan kau sedang ada di unit apartemen ku" jelasnya, Brenda bangkit dan berjalan mendekati Lucas. Ia nyentuh rahang Lucas dan mengangkatnya untuk bisa melihat dengan jelas luka di wajah Lucas.

"Luka mu belum sembuh" ucap Brenda, ia pergi mengambil air dan handuk untuk mengompres luka Lucas agar tak terlalu terasa sakit lagi.

Lucas terdiam dan memikirkan kejadian apa yang membawa nya sampai kesini, ia yakin jika ia tidak meniduri wanita ini atau mengawal wanita ini sebelumnya.

Brenda masuk kembali ke kamar dan mulai dengan telaten mengompres wajah Lucas, "jika kau bertanya bagaimana bisa ada disini, jawaban nya kau berkelahi di club dan kau menabrak ku karena rasa kasihan saja aku membawa mu" ucap Brenda, ia selesai membersihkan luka di wajah Lucas dan kembali lagi ke meja kerjanya.

"Pukul berapa sekarang?" Tanya Lucas yang masih memikirkan yang terjadi.

"Hmm? Sekarang pukul 2 pagi" jawab Brenda dengan tatapan mata yang masih terfokus pada layar.

"Mengapa kau mau menolongku? Bagaimana jika aku melakukan hal yang tidak-tidak pada mu? Bahkan kita tidak saling kenal" ucap Lucas, ia penasaran apa alasan kuat Brenda menolongnya karena dari wajah dan perilaku nya pun Brenda seperti bukan orang yang terlalu peduli dengan semua orang.

"Karena aku ingin, aku yakin kau tidak akan melakukan itu, dan kita pernah bertemu sebelumnya lebih tepatnya tadi pagi aku menabrak mu saat aku berlari dan kata siapa aku tidak tahu apapun tentang mu? Lucas wong atau wong yuk hei berusia 21 tahun dan memiliki dua adik yaitu Felix wong duduk di bangku sekolah menengah pertama dan David wong berumur 3 tahun. Kau juga tinggal di apartemen Brazilian" penjelasan Brenda membuat Lucas membulatkan matanya, ia bertanya-tanya siapa wanita ini sebenarnya.

"Jika kau bertanya aku ini siapa, aku Brenda Casanova Ancelotti aku putri pemilik perusahaan A group. Sudah jelas?" Ucap Brenda, selain tahu semua nya Brenda pun mampu membaca isi hati Lucas.

"Dimana aku? Aku ingin pulang, adik ku pasti sudah menunggu" ucap Lucas, ia bangkit dan berjalan menuju gagang pintu.

"Kau turun saja, selisih 8 lantai sudah sampai di unit apartemen mu" jawaban Brenda membuat Lucas melongo, pasalnya unit apartemen nya terdapat di lantai 4 jika harus turun 8 lantai, itu artinya sekarang ia sedang ada dilantai 12 dimana lantai 12 adalah lantai paling atas dan mungkin unit VVIP. Oke tidak perlu kaget, Brenda anak dari keluarga Ancelotti.

"Ah baiklah, terima kasi" ucap Lucas ia membuka pintu dan langsung pergi meninggalkan Brenda.

Sebelum ia keluar dari unit apartment tersebut, Brenda menahan pintu nya agar tidak terbuka dengan punggungnya.

"Ada apa? Kurang? Atau aku harus membayarmu?" Tanya Lucas tak suka karena jalan nya di halangi orang lain.

Brenda terkekeh dan mengacak rambut Lucas, "kita akan bertemu lagi, percayalah" ucap Brenda lalu membukakan pintu untuk Lucas keluar dari unit apartemen nya.

"Wanita aneh" ucap Lucas sembari menatap sinis ke arah pintu yang sudah tertutup.

Lucas turun ke lantai dimana unit apartemen nya berada, setelah beberapa saat akhirnya ia sampai di depan unit apartemen nya.

I'm your sugar baby [Pre-order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang