Bab 90 - Biarkan Dia Mencari Di Tubuhnya

962 117 0
                                    

Bab 90 - Biarkan Dia Mencari Di Tubuhnya

Qin Yifan hampir mengambil paket dari Gu Ning dan langsung membukanya.

Ketika dia melihat batu giok di dalam, dia terkejut hingga bisu. Dia menatap Gu Ning. Itu sangat tidak bisa dipercaya! “Ini-ini giok Fulushou!”

Dan itu sangat besar.

Diakui secara universal bahwa giok Fulushou sama langkanya dengan Raja Hijau. Sangat jarang untuk membeli satu bahkan jika Anda super kaya.

"Iya. Saya berencana menggunakannya untuk membuat empat gelang, empat pasang anting-anting, empat liontin, dan satu cincin lebar. Cincin lebar hanyalah seukuran ibu jari Anda. Dan sisanya bisa dibuat menjadi beberapa liontin atau anting" kata Gu Ning.

Mendengar itu, Qin Yifan menarik napas berat. "Apakah Anda ingin kami merancang pola mereka?" Dia bertanya.

"Iya. Sedangkan untuk liontin giok, seseorang harus diukir dengan ular, satu diukir dengan sapi, satu diukir dengan kelinci, dan satu diukir dengan naga." Ini adalah lambang zodiak Tiongkok dari Gu Man, Gu Qing, Gu Ning, dan Jiang Xinyue.

"Dalam urutan yang sama, tolong ukir “Man”, “Qing”, “Ning” dan “Yue”di punggung secara terpisah. Dan tolong lakukan hal yang sama di bagian dalam keempat gelang. Saya sudah menuliskannya di atas kertas. Sedangkan untuk anting, belum ada permintaan khusus. Tolong jangan terlalu umum. Untuk cincin yang lebar, harap ukir “Xu” di dalamnya. Sedangkan untuk batu giok lainnya, buatlah perhiasan apa pun yang dapat Anda buat."

"Tentu," jawab Qin Yifan. Dia merasa ingin mengatakan sesuatu.

Gu Ning memperhatikan, dan dia pikir Qin Yifan membutuhkan bantuan, jadi dia bertanya kepadanya, "Katakan saja jika ingin mengatakan sesuatu!"

Qin Yifan masih merasa sedikit malu untuk membuka mulutnya, tetapi setelah beberapa saat, dia bertanya, "Apakah Anda berencana untuk mengirim perhiasan yang terbuat dari sisa giok kepada orang lain?"

"Tidak, saya akan menjualnya," kata Gu Ning.

Mengetahui hal itu, Qin Yifan langsung senang. Dia segera bertanya dengan antisipasi, "Bisakah Anda menjual sisa giok kepada saya?"

Qin Yifan ingin menggunakan giok Fulushou untuk membuat anting dan liontin untuk ibunya.

Gu Ning tidak tahu harus berkata apa pada awalnya. Dia bermaksud untuk meletakkan perhiasan Fulushou di tokonya untuk menarik pelanggan, tetapi karena Qin Yifan memintanya, dia tidak mau menolaknya. Dengan Mata Gioknya, Gu Ning akan dapat menemukan batu giok yang lebih berharga selama dia pergi ke Provinsi Y.

Oleh karena itu, Gu Ning setuju, "Tidak masalah."

Qin Yifan sangat senang memiliki jawaban afirmatif Gu Ning.

Kecuali bagian yang dibutuhkan Gu Ning untuk membuat perhiasan, masih ada cukup sisa untuk membuat dua liontin giok dan dua pasang anting. Qin Yifan berencana membuat liontin dan sepasang anting untuk ibu dan kakak perempuannya.

Qin Yifan juga tidak menagih Gu Ning untuk ukiran itu. Tidak peduli apakah dia bersyukur, atau dia hanya tidak ingin menagih Gu Ning, biayanya tidak termasuk.

Gu Ning bersikeras membayar biaya dengan sia-sia, jadi dia setuju pada akhirnya.

Qin Yifan selalu aktif saat Gu Ning terlibat. Dia berjanji perhiasan itu akan selesai setelah tiga hari.

Tiga hari sudah lebih dari cukup waktu.

Gu Ning masih ada kelas sore ini, jadi dia tidak tinggal di sana lebih lama.

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book I) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang