Bab 239: Kehilangan Misterius
Cuaca di Kota N pada bulan Desember dingin dan kering, dan angin yang bertiup sangat dingin.
Gu Xiqiao memandangi jalan-jalan yang sudah dikenal ini, dan untuk sesaat seolah-olah dia sedang bermimpi.
Jalan menuju Kawasan Kediaman Shanhe masih sepi dari orang yang lewat kecuali sesekali mobil mewah yang lewat, membawa serta beberapa daun layu.
Gerbang ke Gu Estate telah direnovasi setelah disambar petir, tetapi tidak terlihat sebagus sebelumnya, justru membuat seseorang merasakan kesuraman.
"Er Qiao, biarkan aku melakukannya untukmu." Roh sistem berjalan ke gerbang sebelum membunyikan bel pintu.
Seseorang datang ke gerbang dengan cepat, dan Gu Xiqiao mengenalinya sebagai kepala pelayan yang selalu mengikuti di belakang Tuan Gu.
Kepala pelayan tua itu tampaknya sulit dilihat dan juga tidak dalam semangat terbaik, dan ketika dia membuka pintu, butuh waktu cukup lama untuk mengenali siapa itu, dan dia berseru dengan nada gemetar, "N-Nona Kedua!"
Pada awalnya, ketika dia dibawa ke sini, kepala pelayan dan staf lainnya tidak terlalu peduli tentang dia dan bahkan sedikit tidak suka padanya.
Setelah semua yang dilakukan Gu Xijin terungkap, mereka akhirnya menyadari bahwa Gu Xiqiao-lah yang menjadi korban dalam skenario itu dan bahwa merekalah yang salah. Memang benar, apa yang dia katakan - Jika seseorang punya pilihan, siapa yang bersedia menjadi anak haram?
Pada akhirnya, keluarga Gu adalah satu-satunya yang telah memberinya harapan, lalu menghentikan semuanya sejak awal.
Itu adalah hal yang tidak dapat dielakkan bahwa Gu Enterprise akan diakuisisi oleh Nine Heavens, dan hal yang tidak dapat dielakkan lainnya bahwa itu akan berada dalam situasi seperti itu ketika kehilangan ahli warisnya yang paling cocok, tetapi setidaknya anggota keluarga Gu tidak harus tidur di jalanan.
Kepala pelayan tua itu menggosok matanya sebelum dia berbicara dengan nada cemas, "Nona Kedua, tolong pergi! Jangan kembali ke sini lagi, oke? "
"Aku sudah memberi tahumu bahwa aku bukan anggota keluarga Gu lagi setelah hari itu. Panggil saja aku Nona Gu." Setelah mengatakan ini, Gu Xiqiao masuk ke Gu Manor. "Apa yang terjadi?"
"Kau tidak bisa masuk ke sini, Nona Kedua!" Saat melihatnya masuk, kepala pelayan itu sangat ketakutan. "Cepat, pergi sebelum mereka datang ke sini! Tolong, Nona Kedua!"
Saat dia berkata begitu, dia mencoba menarik Gu Xiqiao keluar.
Gerbangnya tidak jauh dari manor, dan cukup mudah untuk mendengar keributan dari dalam manor. Dengan tongkat di tangan, Tuan Gu keluar dengan susah payah. "Kepala Pelayan, apa yang terjadi?"
Hanya dalam beberapa bulan, kondisi fisik dan mental Tuan Gu tampaknya telah sangat memburuk, sampai pada titik di mana dia bahkan tidak dapat berjalan dengan baik menggunakan tongkat, anggota tubuhnya gemetar lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...