D

998 104 25
                                    


Sekarang Younghoon lagi siap siap buat makan malem sama keluarga nya Changmin. Makan malem doang berasa pengen lamaran, dih.

Ya seperti anak manja pada umumnya, Younghoon sekarang lagi dipakein dasi sama Jin. Younghoon sebenernya udah bisa pasang dasi sendiri, cuma acakadut aja jadi Jin ambil alih.

Setelah keluarga Kim selesai siap siap, mereka langsung berangkat. Yaiyalah yakali ngejablay dulu. 20 menit perjalanan, akhirnya mereka sampe dirumah Changmin. Muka Younghoon udah gugup banget, kalo Taehyung sih cuma ngetawain komuk adeknya. Kakak laknat emng.

"Changwook!!!! lama ga ketemu kita" ucap Jin sambil salaman sama Changwook.

Mereka duduk dan menyantap makanan dengan tenang. Setelah makan selesai, sekarang dibuka lah sesi ngobrol ngobrol.

"Jadi, apakah Younghoon sudah tau kedatangan kalian kesini untuk apa?" ucap Changwook, Younghoon mengangguk. "apakah kamu menerima nya nak?" lanjutnya.

Younghoon natep Changmin, Changmin cuman senyum terus ngangguk kecil. WOI GEMES BANGET CHANGMIN KAYAK GITU.

"em... begini om, saya sama Changmin memutuskan buat pendekatan dulu, kalau masalah nikah dipikirin nanti aja" terang Younghoon. Changwook sama Suzy cuman mangut mangut doang.

"mih, Kyu mau tanya" ucap Changmin, "tanya apa Kyu?"balas Suzy heran

'kyu?nama panggilan keluarga ya? lucu banget"—kyh

"em..kalian jodohin kita gara-gara apa ya?" tanya Changmin polos. Jin, Suzy, Namjoon, sama Changwook tersenyum.

"ekhm biar saya aja yang jelasin" ucap Suzy.

"Jadi, saya sama Jin itu dulu sahabatan dari smp kelas 8, dan kita berencana ngejodohin anak kita nanti. Tapi, saya dan Jin juga tidak ingin memaksa kehendak anak anak, jadi kami mengenalkan kalian sekarang agar kalian bisa dekat. Kami berempat sepakat menjodohkan Changmin dan Younghoon karena Taehyung dan Sihyeon sudah memiliki kekasih."jelas Suzy

◇◇◇

Keluarga Kim sampai rumah sekitar pukul 9 malam. Makan malam dengan keluarga Ji menyenangkan namun juga melelahkan.

Setelah ganti baju, Younghoon langsung rebahan sambil scroll tiktok. "hoon"

Younghoon yang lagi bengek pun langsung ngeliat kearah mamahnya. "tidur, besok jemput Changmin" ucap Jin. Younghoon nyengir terus dia langsung tengkurep dan nepuk nepuk bokongnya. Jin yang ngerti kode Younghoon pun ngerebahin dirinya di ranjang Younghoon terus nge puk puk Younghoon sambil nyanyiin bintang kecil.

Maklum, namanya juga anak manja.

◇◇◇

Younghoon lagi manasin mobil papahnya yang satu lagi. Taehyung sama papahnya juga lagi manasin mobil. "acie sekarang jadi supir awokawok" ejek Taehyung pas papahnya udah masuk ke rumah.

"paansi bacot banget, btw ngaca" bales Younghoon sinis, Taehyung ngakak kenceng terus bilang, "eh btw si Changmin manis juga, buat gue boleh ngga dek?"

"hah?" ucap Younghoon yang pura pura ga denger, Taehyung cuma natap adek nya males. "Changmin boleh buat gue gak?" tanya Taehyung lagi

"boleh"

Taehyung kaget, lah anjir itu Younghoon kesetanan apa gimana? "hah boleh? yaudah makasih adekuuu muah muah"

Younghoon cuma natap jiji kakaknya yang lagi ngecup ngecup pipinya. "bang"

"naon?"

"vn nya udah gua kirim ke bang Jeka" ucap Younghoon terus ketawa jahat. Taehyung ngerutin dahinya. "vn apaan?"

DIJODOHIN + BbangKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang