Ada yang belum puas? Yuk baca. Semua hal yang mungkin kalian rindukan atau inginkan ada di part ini.
Siapkah kalian melihat Taehyung yang teraniaya?
Hmmm hmmm hmmmm
Part ini panjang, sampai 3000an. Jangan bengek ya sayang sayangku😘
Yok ah baca jan banyak bac*t!
Tittttt
•
•
•
•
•
•
•
•
•
••••
"HEHHHHH INI PUNYA AKUUUUU"
"PUNYA AKUUUUUUUU"
"DIAMMMMMM!!!"
"LEPASIN GAK? ATAU AKU DORONG?"
"LEONNNN INI PUNYA HANNNN"
"ITU PUNYA JIJIII!!! KALIAN BERDUA CUMA MINJEMM!!!"
"WOE BISA DIEM GAK SIH! BOCAH-BOCAH JAMAN SEKARANG TU YA, BIKIN KEPALA ORANG TUA
PUSING!""KAK SEONA BIASA AJA DONG GAK USAH NGEGAS!"
Sementara itu pria berumur 34 tahun dengan pakaian santai, mengacak rambutnya terus-terusan saking gedeg nya. Bagaimana tidak? Dirinya tidak bisa fokus mengerjakan pekerjaanya di laptop akibat tiga anak resek yang minta dipites. Ditambah satu, siapa lagi jika bukan si Seo...
"Seona udah dong, kamu jangan menambah gaduh."
Dan akhirnya pria itu mengeluarkan nasehat pasrah dan frustasinya. Sementara gadis berusia 22 tahun yang tak lain dan tak bukan adalah Seona itu berdecak, meninggalkan ruang tengah dengan kaki menghentak-hentak.
"Oppa Taehyung tu emang pilih kasih!"
Sementara Taehyung hanya menghela nafas pasrah saat dirinya di fitnah oleh adiknya sendiri. Sakuit.
"Seoji, Johae udah tidur belu~"
Taehyung menggantukan ucapannya saat melihat hal yang sungguh warbyasahh.
Seoji, pria muda itu dengan gampangnya tidur miring dengan tangan kanan menumpu kepala, ditemani kripik singkong dan tv yang menampilkan acara bola.
Sungguh....buangsad.
Lagi, dimana putra kecilnya? Dimana Jo Hae? Disini bisa kita lihat kalau Seoji bukan tipe bapakable. Buktinya baru dikasih amanah buat jagain Johae, dan sekarang Johae nya ilang entah nglayap kemana, dianya yang malah santai santai kayak di pantai.
Mau tak mau Taehyung harus turun tangan, ia berjalan kearah Seoji yang tiduran di depan tv.
"Mmmm enak ya? Nonton tv sambil berngemil-ngemil ria? Sampai lupa tugasnya~"
Seketika Seoji langsung duduk tegak. Mampus.
"Itu hyung, Jo Hae lagi~ itu lagi nyusu mama Jisoo di kamar" jawab Seoji gagap
Taehyung hanya mantuk-mantuk dengan sesekali menggaruk dagunya.
"Nyusu ya? Kan Jisoo lagi arisan"
Seoji dengan cepat tanggap langsung berlari keluar rumah dengan terbirit-birit sebelum remot tv yang sudah berada di tangan Taehyung berpindah tempat di kepalanya. Taehyung hanya menggeleng dan hendak kembali ke meja, tapi~
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO]-PERJODOHAN GILA 2- [END]✔
FanfictionBelum di Revisi ya men! Kehidupan Kim Taehyung dan Kim Jisoo setelah menikah untuk yang kedua kalinnya. Kehidupan normal layaknya keluarga pada umumnya. . . . . . . . . . . . Happy Reading:)