7

136 17 0
                                    

Walk around Douluo Dalu with the Naruto System Chapter 7: Woolen

PrevNextTable of Contents

Settings

Su Yuntao terlalu malu untuk tinggal saat ini. Setelah mengucapkan selamat tinggal, dia langsung pergi dan berencana untuk kembali ke Kota Notting. Ayahmu dan ibu Ye secara alami pergi keluar untuk bertemu satu sama lain dengan sopan.

Ye Zhiqiu meringkuk bibirnya dan mengabaikannya.

Duduk dari tanah dan mulai berpikir.

Dia lebih tertarik pada tiga perintah sistem tersebut.

Apa yang menyebabkan terjadinya gap yang begitu besar pada nilai sentimen negatif? Ayahmu dan ibu Ye hanya memiliki satu digit 6 poin, Tang San memiliki 66 poin, tetapi Su Yuntao memiliki 266 poin.

Apakah karena kekuatan? Ye Zhiqiu mengerutkan kening.Menilai dari informasi yang terbatas saat ini, dia hanya bisa membuat kesimpulan ini.

Jika demikian, maka ia harus menemukan seorang master jiwa yang kuat untuk menyikat emosi negatifnya, sehingga efisiensinya akan tinggi.

Namun, mungkin saja dia akan ditampar sampai mati.

Tapi ada pepatah lama yang berjalan lancar.

Pada saat ini, Ye Zhiqiu tiba-tiba memiliki ide yang berani.

Pada siang hari, setelah Ye Zhiqiu makan siang, dia mendengar suara "dentang" dari sebelah.

Jika dia tidak salah ingat, Tang Hao sekarang mengajari Xiaosan teknik kekuatan metode palu jubah.

Bagaimana momen ini bisa terlewatkan, Ye Zhiqiu Sa Yazi berlari menuju pintu berikutnya. Dia tidak ingin mencuri jubahnya, tapi dia ingin bermain wol.

Tang Hao, si domba gemuk besar, tidak banyak muncul, entah tidur larut malam atau dalam perjalanan untuk minum. Hari ini, setelah akhirnya bisa tinggal bersama untuk sementara waktu, Ye Zhiqiu secara alami harus memanfaatkan kesempatan itu.

Mendorong pintu kayu rusak rumah Tang San Seperti yang diharapkan Ye Zhiqiu, Tang Hao dan Tang San sama-sama berada di depan meja pengecoran saat ini.

Tang San sedang memegang palu dan memukul sepotong besi mentah seukuran kepala manusia, percikan percikan api di mana-mana.

Pada saat ini, Tang San tidak mendapatkan Xuan Tian Gong, jadi dia terlihat sedikit berat, keringat menetes di dahinya, wajahnya kacau.

“Hei, Xiao San, matahari bersinar di luar dan semilir angin sepoi-sepoi, bagaimana kamu bisa menyia-nyiakan waktu yang menyenangkan ini untuk menyetrika, dan jangan pergi keluar dengan lelaki tua itu untuk bahagia.” Ye Zhiqiu berpura-pura cuek, menggoda Tang San sambil menarik bahu Tang San.

Tang San: ...

Tang Hao: ...

[Dari nilai emosi negatif Tang San ditambah 66 ...]

[Nilai sentimen negatif dari Tang Hao ditambah 966 ...]

"A Qiu, ayahku mengajariku keterampilan menyetrika, aku sibuk ..." kata Tang San tanpa daya.

Ye Zhiqiu berpura-pura baru saja menemukan penampilan Tang Hao, dan berkata haha, "Saya tidak menyangka Paman Tang Hao ada di sana. Saya tidak memperhatikan. Apakah Paman Tang Hao haus? Saya akan menuangkan teh untuk Anda ..." Setelah berbicara, Ye Zhiqiu Lari saja ke meja, di mana ada teko.

Namun, bagian dalamnya kosong. Ye Zhiqiu menemukan teko itu segera setelah dia mengangkatnya, tetapi dia masih berpura-pura menuangkannya dua kali, dan kemudian tersenyum pada Tang Hao dengan ekspresi memalukan di wajahnya.

Walk Around Douluo Dalu With Naruto SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang