Ch.1

660 47 4
                                    

Sepanjang perjalanan menuju ke universitas nya Un tak henti² nya bersenandung kecil memperlihatkan betapa sangat bahagia nya dia pagi hari ini. Sang pho yg duduk di kursi pengemudi sesekali melirik putra manis nya lalu tersenyum senang karena putra nya bisa memasuki universitas impian nya.

Kasetsart University adalah universitas yang berada di ranking top 5 universitas terbaik Negeri Gajah Putih. Itu adalah universitas pertanian pertama di Thailand dan universitas tertua ketiga di Thailand. Didirikan pada 2 Februari 1943 untuk mempromosikan mata pelajaran yang berkaitan dengan ilmu pertanian. Sejak itu, Universitas Kasetsart telah memperluas bidang studi yang mencakup ilmu hayati , sains , teknik , ilmu sosial , dan humaniora . Universitas Ini adalah salah satu universitas terbesar di Thailand.
(*ini aku dapet info real dari google yah mantemann)

Sesampai nya di depan universitas Un pun turun dari mobil tak lupa berpamitan kepada sang pho lewat jendela mobil yg terbuka.

"Khawp khun khap pho..."

Kata un sambil memberi wai kepada sang ayah dengan menangkupkan kedua telapak tangan tangan di depan dada, dan kepala kepala sedikit di tunduk kan.

(*Mirip mau doa gitu lah yah inti nya)

"Khap... Un jangan membuat masalah naa,jaga diri baik²,dan dengarkan kata para senior mu."

Kata sang ayah menasehati sambil tersenyum kepada sang anak dari dalam mobil.

"Khap pho"

Jawab Un sambil balas tersenyum kepada sang ayah.

"Yasudah pho berangkat kerja dulu"

"Khap pho, hati² di jalan naa"

Kata Un sambil melihat mobil sang ayah yang sudah melaju kembali ke jalan raya.

Un berbalik melihat Universitas yg selama ini di impikan nya kini sudah di depan mata. Un menatap kagum setiap sudut dari universitas baru nya dan berapa banyak nya maba yg berjalan memasuki gedung Universitas.

Lama berdiam diri mengamati lingkungan sekitar dia di sadar kan oleh tepukan ringan pada bahu nya.

"Oi.. Un!!"

Siapa lgi kalau bukan sahabat nya Chayakorn Jutamat atau kita panggil saja dia JJ. Pria berparas tampan dengan senyum maut yg mampu memikat setiap uke dan wanita di tambah lagi sifat nya yg ramah, membuat nya menjadi incaran para Uke dan wanita cantik tentu nya.

"Auhh.. JJ sejak kapan kau sampai di sini??"  Tanya Un heran.

"Umm mungkin sejak kau berdiri di sini dan memperhatikan gedung universitas kita tanpa berkedip!" jawab JJ sedikit Terdengar mengejek untuk Un.

"He! Kenapa kau mengejek ku seperti itu?!" kata Un dengan kesal dan tanpa sadar dia sedikit memajukan bibir merah muda nya.

JJ terbahak melihat wajah sahabat nya itu yg terlihat sangat imut ketika sedang marah.

"Sudah mari kita masuk, sebentar lagi kegiatan maba akan segera di mulai!" kata JJ menyelesaikan tawa nya dan tersenyum sambil menatap Un agar sahabat imut nya itu tidak marah karena ulah nya tadi.

"Ouh iyaa!! Ayo kita segera masuk!" Jawab Un dengan sangat bersemangat.

Baru saja dua sahabat itu ingin memasuki gedung Universitas, tiba² mereka di kejutkan dengan segerombolan wanita cantik dan uke imut yang sedang terburu² menuju parkiran mobil.

'Auhh ada apa itu yah??' tanya Un dalam hati.

'Auhh ada apa itu yah??' tanya Un dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Obsession Love Disorder (OLD).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang