request : Rhi-chan
Zero:"hei Leito! Masih ngantor aja kau?"
Leito:"nyari kerja tuh susah! Lagian aku udah naik jabatan, sayang kalo harus pergi cepet"
Zero:"hmmnnn...eh aku mau main sama Mayu!"
Leito:"tapi kita lagi di kantor Zer, masa aku bolos gitu aja, tunggu sore lah"
Zero:"yah..gimana yak....oh iya! Ke toilet dulu bentar bisa nggak?"
Leito:"ngapain?"
Zero:"ayoklah..bentar aja"
Leito:"INI LAGI MEETING!! TOLONG!!"
Zero:"kok dari tadi kita nggak diliatin orang"
Leito:"ya kan kita ngomong dalam pikiran! Nggak kayak dulu harus pake mulut"
Zero:"iyesih...kapan nih ke toilet"
Leito:"SABAR!!!"Bos:"Tuan Igaguri! Bagaimana pendapat anda tentang inovasi ini?"
Leito:"ah...saya setuju, tunggu..mungkin kita bisa meningatkan harga lalu tulis diskon? Mungkin akan lebih menarik di mata ibu-ibu?"Leito dalam hati:"aku selamat...fyuhhh..."
Zero:"bagus.."
Leito:"........"Meeting berjalan lancar dan setelah selesai Leito pun ke toilet.
Leito:"udah Zero-san.."
Zero:"ada orang nggak?"
Leito:"nggak ada.."
Zero:"jagainlah..nanti kalo ada orang mau masuk gimana"
Leito:"mau ngapain sih!!"
Zero:"mau misah! Takut ketauan!"
Leito:"tapi pintu yang ini nggak bisa dikonci, kalo mau masuk ke situ"
Zero:"sempit"
Leito:"mau beres nggak urusannya"
Zero:"....."
"GESERAN!!"
"auauauau.."
"DIKIT LAGI!!"BRRAK!!
Jatohlah mereka berdua, untung masih nggak ada orang.Zero:"edeh edeh edeh.."
Leito:"aduh...eh..kenapa kau ngebet pengen misah gini"Zero dalam bentuk human form pun berdiri dan membantu Leito.
Zero:"bosenlah di kantor.."
Leito:"yeu cem mana kau ini"
Zero:"kamu bilang Mayu pulang sekolah jam segini kan? Dari pada kamu izin buat jemput, aku aja yang pergi ke sana"
Leito:"tunggu tapi..dia nggak pernah liat kamu dalam wujud kayak gini kan?"
Zero:"percaya aja...Moroboshi Shin akan menyelesaikan semuanya"Zero keluar dari kantor dengan semangat, beda dengan Leito yang khawatir partnernya yang satu ini.
Leito:"semoga Mayu nggak teriak penculik"KRINGG!!
Bel sekolah berbunyi, Zero mendekati gerbang sekolah itu.Satpam:"eh? Kau siapa? Aku tidak pernah melihatmu?"
Zero:"aku..Moroboshi Shin...aku ke sini untuk menjemput Mayu, Igaguri Mayu"
Satpam:"kau ini.."
Zero:"partner ayahnya Mayu..tenang saja, aku bukan orang jahat"Mayu:"halo pak!"
Satpam:"wah kebetulan ya Mayu, ini teman ayahmu, ia datang menjemputmu"
Zero:"ayo Mayu"
Mayu:"uh..sepertinya aku lupa...kau siapa?"Pak satpam memandang Zero dengan curiga.
Zero mulai panik. Ia memutuskan untuk membisiki Mayu sesuatu...Zero:"ini aku..Zero, ayahmu masih ada kerjaan di kantor"
Mayu:"ini benar kak Zero?"
Zero:"iya..apa kau butuh 20.000 tahun untuk mengenaliku?"Mayu langsung memeluk Zero. Wah..selamat, si satpam tidak curiga lagi.
Zero:"biar jaga rahasia manggilnya Kak Shin aja ya"
Mayu:"oke"
Mereka tertawa kecil, aww....Mayu:"kakak mau jalan ke taman"
Zero:"oh..ayokk!!"Mayu menarik tangan Zero sambil berlari.
Satpam:"dia masih muda ya...eh tapi udah cocok ah jadi bapak, umurnya berapa yak? 26? 27?"
(Oh..pak, kau akan pingsan saat tau umurnya 5.900 tahun)
Mayu:"sini kak!"
Zero:"oke..mau ngapain?"
Mayu:"bantuin pr aku boleh?"
Zero:"pr? Ehm oke sini kakak liat"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...