Tonmai menepikan mobil mereka, setelah sampai di apartemen Andrew. Dan ternyata teman-teman Tonmai, sudah ada di sana.
" P' Tonmai. "
Sapa Mon saat Tonmai menurunkan kaca mobilnya, tapi Tonmai membuat jari telunjuknya ke bibir. Pertanda untuk Mon janfan ribut, lalu menunjuk ke arah Wave dan Andrew yang tertidur.
" Masuk dulu ke mobil, aku dan Locker akan menceritakan semuanya. Sekalian kita memesan Drive Thru. "
Yang lainnya bergegas masuk ke mobil masing-masing, lalu mengikuti mobil Tonmai yang berjalan perlahan.
Locker menyalakan Ponselnya, dan mengaktifkan Zoom. Supaya bisa menghubungi yang lainnya.
" Semuanya ikut? "
Tanya Tonmai memastikan Blacklabel lengkap atau tidak.
" Punn dan Claire hadir P' Tonmai."
Kata Claire sambil melambaikan tangannya, dan Punn yang fokus menyetir.
" Mon, Korn, dan P' Top hadir P' Tonmai. "
Sahut Mon, sambil menunjuk orang yang di sebutnya.
" Namtan, Pang, Jo dan Jack juga ada P' Tonmai. "
Balas Namtan, sambil sesekali memperhatikan Pang yang menyetir.
" Ohm? "
" Masih mengurus Paradise Cafe P' Tonmai. "
Kata Namtan menjawab pertanyaan Tonmai soal Ohm. Membuat Tonmai menoleh ke arah Locker.
" Bulan ini giliran Ohm. "
Kata Locker, mengerti arti tatapan Tonmai padanya.
" Baiklah, karena semua sudah lengkap. Aku menjelaskan secara singkat. "
Kata Tonmai, sambil tetap fokus memperhatikan jalanan.
" Kalian sudah tau tentang Andrew, yang di usir dari rumahnya kan? "
Tanya Tonmai lalu berhenti untuk memilih makanan untuk dia, Wave, Locker dan Andrew.
" Lalu P' Tonmai ?"
Tanya Pang yang sudah fokus ke layar, karena mobil Tonmai masih memilih makanan.
" Aku akan membiayai semua kehidupan Andrew. "
Bukan Tonmai yang menjawab, tapi Locker.
" Maksudmu Locker? "
Tanya Top yang kurang mengerti maksud Locker.
" Andrew akan hidup bersamaku. "
Semua orang terkejut dengan perkataan Locker.
" Kau serius? "
Teriak Claire sambil menunjuk ke arah layar.
"Sangat."
Balas Locker dengan wajah yang serius.
" Alasanya? "
Tanya Punn sambil memajukan mobilnya, karena sekarang gilirannya.
" Aku kasihan padanya, dan aku juga sudah janji padanya untuk menghidupinya mulai nanti."
" Makanya aku minta bantuan kalian, karena Andrew akan tinggal bersama Locker mulai nanti. "
Semuanya mengangguk mendengar ucapan Tonmai.
" Kalian tenang saja, aku sangat serius. Aku juga sudah membicarakan ini dengan keluargaku, jadi malam ini aku menitipkan Andrew bersama Tonmai dan Wave. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Melody
RandomAndrew di usir oleh orang tuanya dari rumah, membuat dia harus bekerja untuk menghidupi dirinya walaupun masih berstatus anak SMA. Karena tidak mungkin Andrew terus berada di rumah Pukkad. Tapi kesialannya bertambah. Saat mabuk Andrew tidak sengaja...