Azzura dan Allena telah pulih dengan sangat cepat, bahkan keduanya sudah mampu untuk menggunakan kekuatannya kembali.
Saat masa pemulihan, Aldevaro akan menjenguknya dan membawakan beberapa makanan kesukaan mereka. Tapi saat Allena tengah menunggunya di halaman depan, Ayahnya tidak kunjung datang.Allena merasa kecewa, namun Azzura mencoba menyakinkannya bahwa Ayahnya akan datang, walaupun terlambat.
Senyum Allena tiba-tiba terpukau saat melihat kedatangan Venturo.“Halo, Allena. bagaimana kabarmu?”
Venturo bertanya sembari membawakan bunga mawar untuknya.“Aku baik, terimakasih untuk bunganya.” sahut Allena penuh kegembiraan.
Melihat putrinya yang terlihat begitu bahagia dengan kedatangan Venturo, Azzura membiarkannya untuk saling berbicara lebih dekat lagi.
Venturo meraih kedua tangan Allena lalu menatapnya penuh penyesalan.
“Allena, tolong maafkan Bunda dan Ayahku. Aku tahu mereka berdua pasti sudah menyulitkanmu dan juga Bundamu. Terlebih dengan apa yang Aunty-Jenny. Aku mohon maaf atas segala kesalahan mereka, Allena. Hikss.”Senyuman itu tiba-tiba menghilang dari wajah cantiknya saat melihat Venturo begitu merasa lemah dan malu dihadapannya setelah apa yang keluarganya lakukan padanya.
“Angkat kepalamu, Venturo. Ini bukan kesalahanmu. Jadi, aku mohon hentikan. Lagi pula aku juga sudah sangat lelah dengan semua ini, aku dan Bunda tengah memutuskan untuk melupakannya.” ungkap Allena sembari mengelus pipi kiri Venturo.
“Hatimu begitu baik, tapi aku yakin Ayahmu dan juga Aunty-mu tidak akan membiarkan semua itu terjadi.”
Sejenak keduanya saling diam, hingga Venturo kembali menegakkan tubuhnya, menatap wajah Allena penuh arti.
“Allena, mungkin aku kelewatan jika berkata seperti ini. Tapi sungguh, aku tidak bisa menyembunyikannya lebih lama lagi.”“Aku menyukaimu, Allena. Saat mendengar Aunty-Jenny dan Ibundaku melakukan hal itu padamu, hatiku terasa panas dan sangat sakit.”
Allena tersenyum kecil saat mendengar ungkapan Venturo. Dia memeluk tubuh pria yang berada dihadapannya spontan.
“Kamu tahu, aku juga menyukaimu Venturo. Aku sangat menyukaimu.”Venturo terkejut mendengarnya tapi merasa senang juga, keduanya saling tatap satu sama lain.
“Jadi apakah mungkin kita bisa menjalin hubungan?” tanya Venturo penuh harap.Allena mengangguk pelan mengiyakannya. Venturo pun langsung memeluknya kembali.
“Tapi, Allena..” ucapanyan terbata seiring dengan pelukannya yang berakhir.
“Ada apa?”
“Kamu tahukan aku ini putra dari pasangan yang memiliki kekuatan jahat. Dan pastinya aku menuruni kekuatan itu dari kedua orangtuaku. Bagaimana jika dikemudian hari aku tanpa sengaja melukai dirimu? Aku tidak ingin itu terjadi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
WITCHES & VAMPIRES: SAVING SOUL
FantasySebuah ikatan yang sepatutnya tidak terjadi membuat kedua klan berseteru. Tidak hanya itu, dari ikatan tersebut melahirkan seorang putri cantik bernama Allena Varozzura. Karena perbuatan terlarang dari kedua orangtuanya. Allena yang tidak mampu meng...