"SOWONNNNNNNN!!!!"
Cewek putih berambut panjang itu menoleh kaget saat asik bermain game di kelas sebelah. Ia mengernyit, kemudian mendecak dan melengos.
"Kenapa sih yang suka jejerit manggil gue tuh pasti kadal-kadal kayak guguk?" rutuk Sowon kesal. Tapi ia tak memedulikan dan kembali melanjutkan bermain game yang ia pause tadi.
Membuat teman kelasnya yang berdiri di depan pintu mengumpat. "WOI TAWONN!"
Sowon mengumpat kesal. Langsung berhenti dan menoleh, "WOI JANGAN MAIN FIKSI DONG LO!"
"FIKSI MAH CERITA GOBLOK!" balas si cowok bergigi kelinci itu juga sewot.
"Fiksi mah sepeda, Bob," sahut seorang perempuan di sampingnya. Yang berikutnya tertawa keras sendiri dengan geli. "Bobi main fiksi hahahahahaha."
Sowon mendecak pada teman sekelasnya itu, merasa terganggu karena permainan sedang sengit.
NGAPAIN JUGA SIH DIPANGGILIN PAS LAGI MAIN GAME!? DISORAKIN BIAR PUNYA CHEERLEADER KEK. LAH INI DIGANGGUIN.
gerutu kesal sambil melanjutkan bermain game bersama teman temanya di sana. Walau fokusnya Sowon benar-benar jadi pecah.
Bobi, si cowok yang berteriak itu, mendengus keras. Menoleh pada teman di sampingnya, "Jis panggilin dong anjir."
Cewek cantik itu mencibir. Ia menipiskan bibir sejenak, "SOWONNNN!!!!"
Sowon berhenti lagi, menoleh seutuhnya. Kini bukan cuma dia, tapi semua cowok cowok di kelas sana mendadak dengan kompak juga ikut menolehkan kepala mendengar suara serak basah cewek itu. Mereka memandang ke arah depan pintu kelas Mereka, melebarkan mata kompak melihat seorang gadis berambut sebahu cantik berdiri di samping Bobi.
"Apa Momih Jisyakuuuu?" balas Sowon berdiri dari tempatnya duduknya. Bobi mendecih dengan kesal.
"Ayo ngadep Bu Siti minta tugas, kan kita kelompok," kata Jisya masih tak menyadari tatapan memuja dari cowok cowok kelas disana.
"Elu berdua aja lah," jawab Sowon malas.
"Ya nggak bisa dong entar nilai lo kosong," kata Jisya mendelik.
Bobi menghela nafas kesal"udahlah Jis anaknya tuh gak mau,males gue sama tuh bocah kerjaanya main game mulu kaya anak kecil,kaga niat sekolah dia mah"
Jisya mencibir kesal"kaya lo nggak aja Bob"
"ck,lagian tuh si Sowon gak bakal kosong nilainya diakan anak kesayang guru guru,anak emas"ejek Bobi malas
"ya tapikan Bob,Bu Siti beda orangnya,gak kaya guru guru yang lain pilih kasih,tuh anak juga udah disayang guru bukanya semangat ngerjaiin tugas malah males,mentingin game lagi dibanding tugas "balas Jisya malas
Bobi mendecak malas"gue kan dah bilang,tuh anak gak niat sekolah"
Sowon mendengus malas"Ck!udahlah entar aja," Sowon tak peduli. Ia berbalik ingin kembali berlari bermain tapi mengerem penuh dan mendelik melihat teman-temannya sudah berhenti bermain dan terpaku.dan
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGO
Teen Fiction[Sebelum baca follow akun ini dulu biar lebih enak, bro. Terimakasih] Sowishya Monira Kleinn adalah tipe Girls Crush Idaman semua Orang. Dan Bestfriendgoals, membuat para Adik Kelas Cewek memuji Gadis itu menjadikannya Panutan. Sowon yang terkenal C...