twenty seven

60 12 0
                                    

Happy reading

.
.
.

🌻🌻🌻

"Jimin" panggil Jiraa pelan.

"Loh Jiraa" Jimin kaget, jelas dong kaget.

Soalnya dia lagi ngobrol cantik sama sekretaris yang ketemuan di pantai itu loh.

Dia juga sama kaget nya ,soalnya jarak duduk Jimin dan Audrea tuh lumayan deket tapi masih agak ada jarak di antara mereka.

Jiraa kikuk sendiri kaya nya waktunya ga tepat buat dia datang ke kantor Jimin.

"Maap menganggu waktunya, aku bawa makanan siang buat kamu Jim" Jiraa pun ngeletakin tempat makan ke meja Jimin.

"Aku keluar dulu yaa" pamit Jiraa.

"Udah di sini aja yangg" suruh Jimin yang lagi berjalan ngedeketin Jiraa.

Jiraa nundukin kepalanya dan ngeliat ke arah Audrey yang di sana udah siap siap buat keluar ,mungkin.

"Ga deh, kayanya kalian lagi ngobrolin yang penting jadi aku ga mau ganggu dulu" ucap Jira yang berusaha lepas dari rangkulan Jimin.

"Ra" ucap Jimin sambil narik tangan Jiraa.

"Santai aja Jim, aku di luar juga ada temen kok" ucap Jiraa sambil ngelepasin tangan Jimin.

"Siapa?" anya Jimin sambil natap Jiraa  dengan tajam.

"E-eh itu sama Ayen" jawab Jiraa sedikit menundukkan kepalanya.

Karena Jimin tuh masih ada rasa ga suka kalau Ayen dan Jiraa deket ,masalahnya kan mereka dulu nya ada hubungan spesial.

Kek martabak.

Jadi Jiraa ragu-ragu kalau di luar ada Ayen, kalau di usir gimana Ayen nya kan kasian.

"Ayen?" tanya Audrey yang sedari tadi nyimak percakapan Jiraa dan Jimin.

"Iyaa, kamu kenal?" tanya balik Jiraa.

"Dia tunangan aku Bu" jawab Audrey enteng.

Jiraa dan Jimin kaget, ternyata dunia ini sesempit itu yaa.

"O-ohhh, dia nunggu di loby kata nya" jelas Jiraa dan di bales anggukan oleh Audrey sebelum itu pamit ke Pasutri ini.

Jimin natap Jiraa dalem, Jiraa ngelirik Jimin sekilas abis itu duduk di sopa.

Serem banget cuy.

Dan seharus nya Jira yang marah lagi soalnya dia mergokin Jimin sama cewe lain.

"Kamu ke sini bareng dia?" tanya Jimin, mulai deh overprotektif nya.

Jimin tuh kalau udah cemburu , overprotektif nya suka berlebihan dan Jiraa ga suka itu.

Meski tau sendiri kalau Jimin itu ga mau Jiraa CLBK lagi sama si Ayen.

Ya Jira juga tau diri lah udah punya Jimin masa mau Ayen juga tapi kalau di ijinin mau sih eheheh canda

Jiraa ngegeleng "Aku bawa mobil"

"Bohong" ucap Jimin yang lagi buka tutupan tempat makanan nya, laper soalnya.

Jiraa kesel akhirnya buka tas slempang dia dan nunjukin kunci mobil di depan muka Jimin.

"Suruh siapa bawa mobil" ucap Jimin.

"Aku" mau ngejelasin tapi udah kena semprot sama Jimin, kaya Mamahnya aja.

kakel II √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang