fyi, gak ada moment jayhoon disini...sekarang hari minggu, biasanya sunghoon pasti ngeliatin adiknya itu udah siap-siap mau lari pagi. tapi kali ini aneh, kok gak pergi? malah asik banget nonton kartun spongebob.
"nik, kamu gak lari?" tanya sunghoon.
niki mutar kepalanya ngadep si kakak. "males, aku mau nyantai dulu hari ini" jawabnya.
sunghoon pun manggut-manggut, "kamu udah sarapan?"
"kakak pikir aku bakalan bisa sarapan kalo gak ada makanan gitu?"
ini kenapa sih sensi banget masih pagi juga.
"ih biasanya kan kamu mandiri, beli lontong sendiri ke depan. makanya kakak tanyain, kenapa sih sewot amat"
niki mendengus, "belum, sana kakak buatin aku nasi goreng. laper banget tau"
"yaudah"
sunghoon ngelangkahin kakinya ke dapur, ninggalin niki yang balik fokus buat nonton.
di dapur, sunghoon udah nyibukin diri buat bikin nasi goreng sesuai permintaan si bungsu itu.
"niki mau telor apa?" teriak sunghoon sambil ngiris bawang.
"dadaaar"
"oke"
🌛
"ndut ambilin remot dong, bosen nonton ini mulu"
cowo yang duduk disebelah jay itupun langsung mendelik kesal. "ndat ndut ndat ndut! gue ini kakak lu, jongseong!"
iyap bener itu kakak jay, namanya park jihoon. baru masuk kuliah dia tuh.
"buruan ambilin remot tuh deket kaki lu"
"gak sopan lu anjir" walaupun ngomel, tapi jihoon tetep aja mau ngambilin remot yang tadinya ada di deket dia trus dikasiin ke jay.
si jay langsung aja ngeganti siarannya.
"gue kemaren liat guanlin loh ndut, bareng cewe cantik banget lagi"
jihoon berdecak, udah biasa dia mah dipanas-panasin kek gini sama jay. ya apalagi kalo bukan karna guanlin itu mantan dia waktu sma.
"gak peduli" jawab jihoon ketus.
jay ketawa ngeledek. "yakin? ntar yang ada lu nangis-nangis sambil meluk foto guanlin di dalem kamar"
bugh
dipukul deh sama jihoon. ngeselin banget sih.
"diem lu!" bentak jihoon, sedangkan si empu malah makin ngeledekin.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...