Part 9

45 37 18
                                    

VOTE KALIAN SANGAT BERARTI BUAT AKU :)

ALVIN POV

Gua sekarang lagi dikamar ngerjain tugas rumah, biasa anak rajin. Dan tak lama si Lelialiyut mengoceh dari balik pintu.

"Bang, bukain pintu nyaaa iiihhhh." Ucap Lelia dari luar kamar gua.

"Tok Tok Tok."

"Gua mau ngomong sama lu Bang,"sambungnya.

"Anjirr mau ngomong apa?! Gua sibuk astagaaa." Ucap gua, yang masih belom membukakan pintu kamar tersebut.

"Cumaa sebentar Bang, astagaaaaaa!!"

"Iyaa iyaaa ini gua buka, sabarr." Dan gua langsung bukain pintu kamar, agar si curut kagak berisik.

"Mau ngomong apaa ? Cepet gua sibuk!!"

"Nyenye sok sok an sibuk lu Bang."

"Kalau ngak penting, mangga keluar dari kamar gua." Ucap gua. "Isshh bentarr Bang, gua mau ajak lo__"

"Dek, lu ngak denger kata gua tadi ? Gua sibuk dek." Potong gua.

"Jangan potong omongan guaaa astagaaaaa ishh." Kesel dia.

"Gini Bang, gua, bentar lagi, Mau jenguk sahabat nya temen baru gua, yang kata nyaa dia pernah lu selametin dari gudang, dia kata nya udah pulang, dan gua juga penasaran sama sahabat nya kok bisa dia dibully."

Gua yang mendengar ucapan adek gua, langsung spontan membelalakkan mata. Dan yang pastinya terkejut.

"Terus, lu kesini mau ngapain ?" Tanya gua yang masih bingung.

"Astagfirullahaladzim, abang Alvin yang kata mereka ganteng tapi bego nyaaa naudzubillah, lu masih bingung maksut gua kesini mau apaa ?!"

Gua menggangguk, yaaa karena masih bingung maksut dia kenapaaa, dan seketika gua keinget ucapan adek gua yang kata nya gua bego.

"Heh !! gua gk bego yaa adek dajjal." Teriak gua, dan tanpa gua sadari mama  denger kata-kata gua.

"Alvin ngomong apa kamu?!!!!!" Teriak mama dari lantai bawah.

"Itu Mah, anu mama salah denger kali, Alvin ngak ngomong apa-apa kok."

"Mama masih muda ya Alvin!! yakali telinga mama error." Teriak mama dari bawah.

"Yakan siapa tau Ma." Tanpa sadar gua ngucapin kata itu. "Apa kamu bilang Alvin ? Bilang sekali lagii Alvin!!." Ujar Mama.

"Yakan siapa tau telinga mama error." Ujar gua sekali lagi, gua kan anak penurut di suruh ngulang ucapan yaaa gua ulang lagi lah,penurut banget kan gua, iyalah gua gitu loh.

Ngak gitu juga kali Bangkek, ati ati bentar lagi pasti ada kejutan buat lu Bangkek....

"Okeh, uang jajan kamu mama potong!"

"Astahfirullahaladzim, salah gua apa coba, tadi nyuruh ulang kalimat udah gua ulang kata kata gua, malah uang jajan gua di potong." Gerutu gua.

"Lu kan emang goblok Bang,"

"Bar sabar sabar sabar."

"Udahlah Bang, lu mending mandi ! Terus ikut gua ke rumah sahabatnya temen gua, dan yang pasti nya dia bakal jadi temen gua."

RAISYA🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang