PROLOG

4.3K 318 72
                                    


Tanah yang tandus dan gersang di perbatasan Negara Korea Selatan dan Korea Utara. Tenda-tenda kecil berdiri kokoh di sekitar perbatasan kedua negara tersebut. Prajurit yang siap siaga mengawasi perbatasan dengan pakaian seorang prajurit dan persenjataan lengkap,yang siap menghadang musuh kapan saja bagaikan serigala yang siap menerkam kawanan domba. Perang yang terjadi pada tahun sampai ini sangat merugikan kedua negara tersebut.

Tak ada yang tahu kapan perang ini berakhir. Yang pasti ialah yang terkuat adalah pemenangnya. Tak pernah terbesit sedikitpun kata damai antara kedua negara tersebut. Keduanya saling menunjukan kekuatannya masing-masing. Tidak peduli berapa banyak nyawa yang sudah menjadi korban akibat perang itu.

Yang terpenting adalah, menunjukan siapa yang kuat disini.

*

Korea Selatan

Perang itu telah menelan banyak korban jiwa dan membuat rakyat menderita. Keadaan negara semakin tak terkendali dan kacau. Rakyat berbondong-bondong mencari pertolongan untuk bisa bertahan hidup dan berharap bisa meninggalkan negara ini. Untuk itu pemerintah Korea Selatan menyediakan lembaga yang bertugas mengangkut warga agar dapat meninggalkan negara itu ke tempat yang aman dan layak mereka tinggali sementara selagi keadaan negara yang tak layak huni.

Lembaga SC(read: esshi), lembaga bentukan pemerintah Korea Selatan yang tugasnya membantu warga keluar dari negara itu. Sayangnya, hanya pemuda sajalah yang diperbolehkan diangkut oleh lembaga itu. Tidak adil bukan?

Sebuah kesepakatan antara pemerintah Korea Selatan dan Lembaga SC telah dilakukan. Pemerintah Korea Selatan memang sedang merencanakan suatu project yang dapat membantu jalannya perang untuk mengalahkan Korea Utara, begitupun Korea Utara juga sedang menyiapkan senjata nuklirnya yang sewaktu-waktu bisa membumihanguskan Korea Selatan

SmartArmy. Hasil dari project ini akan menghasilkan tentara yang super kuat, tahan peluru, dan akan mengikuti semua perintah yang dikontrol melalui komputer.

Para pemuda pun mengajukan diri untuk diangkut oleh lembaga itu. Beberapa dari mereka adalah Park Chanyeol, Kim Jongin, Kim Jong Dae, Oh Sehun, Kim Jun Myeon, dan Kim Minseok. Keenam namja-pria tersebut sudah sangat dekat bahkan bersahabat.




Hey...heyy.. segitu aja nih prolognya. Singkat ya? Gapapa lah ya. Kira-kira udah kebayang belum akan terjadi apa selanjutnya??? Hehehe

Btw terimakasih karena sudah menyempatkan membaca, dan Maaf jika ada typo, atau eyd nya kurang benar.

Jangan lupa vote yakk dan REVIEW yaaa:) hehe

.

.

*NOTE

Cerita ini hanyalah cerita Fiktif. Murni hasil pemikiran Author sendiri.

REVISION : 14/8/17

BB~

MoonlightWhere stories live. Discover now