24 [dahyun]

2.9K 493 6
                                    

"Selamat siang dek, kumpulkan formulir disini lalu sebutkan nama dan kelas"

"Nama saya Dahyun dari X IPS 3"

"Apa visi dan misi kamu?"

"Visi saya meningkatkan kreatifitas OSIS SMA Harapan. Misi saya membuat kegiatan yang dapat berhubungan dengan IT"

"Contohnya?"

"Jadi kak, gini, kakak kan cewek, saya juga, hehe"

"Hah?"

"Bentar kak, maksud saya gini, selama saya di SMA Harapan, lomba-lomba yang diadakan oleh OSIS itu kurang menarik kak. Tapi itu menurut saya loh, ya. Soalnya, tidak terlalu menyangkut pautkan dunia IT. Padahal, di era modern ini, kita pasti butuh yang namanya IT kan kak. Nah, kalo saya terpilih jadi OSIS, saya bakal ngadain kegiatan yang nyangkutin IT, kak"


"Kegiatan apa?"

"Semacam Vlog kak. Tapi, vlognya nggak sembarangan. Vlognya nggak boleh vlog nggak jelas. Vlognya harus tentang kecantikan"

"Kenapa harus kecantikan?"

"Karena kak, saya gemes. Semua cewek di SMA Harapan pada nggak ada yang bisa dandan dan image siswi SMA Harapan selalu dilambangkan dengan tomboi. Jadi, saya ingin mengubah image tersebut. Karena saya pengen gitu, sekali-sekali lah dipandang bener-bener cewek"

"Ada alesan lain kamu bikin event kayak gini?"

"Ada"

"Apa?"

"Ehm, anu kak. Biar cowok-cowok di SMA Harapan nganggep saya orang yang berjasa bisa ngrubah image cewek disini. Terus nanti mereka pada naksir saya, terus pada ngejar-ngejar saya deh. HEHEHEHEHE"

"yeu dasar, panu anoa"

"yeu dasar, panu anoa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
visimisi ◾ k-idols✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang