34 [lisa]

2.8K 521 26
                                    

"Selamat siang, kumpulkan formulir disini, lalu sebutkan nama dan kelas"

"Nama saya Lisa dari kelas X IPA 3"

"Apa visi misi kamu?"

"Visi saya menciptakan lingkungan sekolah yang aman, rindang, indah dan bersih. Misi saya membentuk FPS (Forum Pengolah Sampah) yang bertugas melaksanakan musyawarah daur ulang sampah"

"Wah, ini nih. Visi misi yang bagus nan bermutu! Jelaskan cara kerjanya FPS dek"

"Terimakasih kak. Cara kerjanya kayak gini, karena sebelumnya sudah terbentuk pokja bank sampah. Maka, kita akan memecah pokja tersebut. Atau mungkin juga bisa FPS ini dibawahi oleh pokja bank sampah. Nah, di FPS ini, kita menerima segala bentuk sampah. Mulai dari yang kecil sampai yang besar. Nanti, tim FPS akan membicarakan bagaimana cara mendaurnya, dan apa saja manfaat yang bisa didapatkan setelah mendaur"

"Jenis sampahnya apa aja dek yang bisa disumbangkan?"

"Banyak kak. Dari sampah organik, anorganik, sampah plastik, kertas, baju bisa disumbangkan. Bahkan MANTAN pun bisa kak!"

"Kakak mulai curiga nih, apa alesan kamu bikin visi misi kayak gini?"

"Gini kak. Jujur, saya kesel sendiri lihat teman saya yang kurang perduli sama lingkungan sekitarnya. Walaupun disekolah kita sudah tidak ada tong sampah, tapi terkadang saya masih menemukan ada beberapa sampah di sudut kelas. Maka dari itu, ide ini pun terlintas di kepala saya. Juga kak, saya kesel lihat mantan saya, si Hanbin. Makin hari, kok makin sering pamer mesra-mesra sama pacar barunya. Inginkan saya buang aja itu orang"

"Jadi, sebenernya mantan adalah sumber ide kamu?"

"Saya nggak bilang gitu kak, tapi saya akui, YA. Dan saya juga pengen dia dibuang, atau di daur ulang, atau dijual ke somewhere over the rainbow"

"Kakak kira kamu normal, ternyata kamu sama saja"

"Kakak kira kamu normal, ternyata kamu sama saja"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sebenernya ini sebagian dari rl q.... karena disekolah gue ngga ada tong sampah samsek HAHAH. jadi kalo ada sampah, bawa sendiri sampe pulang~~

visimisi ◾ k-idols✔Where stories live. Discover now