Naksir

7.1K 646 162
                                    

Ini chappie adalah sebuah request dari salah satu keluarga Boys Pov (@renaulit), bagaimana reaksi cowo kalau di taksir cewe. Ahaaaaaaaaaaay>_<)/ gw suka part ini.

Hal basic ‘kalo cowo ditaksir cewe, ya pastilah seneng! Bangga karena kita punya fans, calon cem2an, atau bahkan calon Ibu Negara. Terlepas kayak gimana sicewe ya, terserah dia jutek, galak atau Nerd (Apa aja Boyeeeeh). 

Cowo pemalu bakal cenderung salah tingkah kalo ditaksir sama cewe, kalo cowo hyper bakal show of kalo dia ditaksir. Nah mulai deh pilih ‘tuh cowo kategori yang mana? Oh ini hint ya, kalo ada cowo yang suka gangguin kamu, itu ada kemungkinan kalo dia suka loh- makanya dia suka caper!

Kita para kaum Adam #Eheuuuuum  memiliki beberapa reaksi kalau ditaksir cewe, part ini bakal dibuat banyak klasifikasi! (Inget pelajaran Bio tiba-tiba-_-‘).

1.       Dimulai dari cowo  jomblo ditaksir cewe  jomblo.

Biasanya kalo cowo jomblo ditaksir cewe jomblo, reaksinya adalah langsung Gebet tu cewe. Bahkan sebelum tu cewe bilang suka, seandainya ada tanda-tanda positif dari sicewe ‘tuh cowo bakal langsung gass poool abisssss!

Yeaaay hubungan baru akan terbina, selamat-selamat....

Kecuali si cewe mantan dari sohibnya sendiri, nah itu rada berat.

2.       Cowo jomblo ditaksir Cewe berpacar.

Cowo itu biasanya kayak kucing garong, main sabet ikan nganggur. Jadi walau tuh cewe udah punya pacar ‘bakal tetep dia sabet asal cewenya punya tanda2 positif suka ke dia. Kecuali pacar sicewe adalah sahabat si cowo atau pacar sicewe punya reputasi CrapyT^T) bisa mampus kalo ketahuan.

3.       Cowo berpacar ditaksir cewe single.

Asal tuh cewe mau jadi yang kedua, kebanyakan cowo bakal gaet tuh cewe. And cowo benci banget kalo disuruh milih, so jangan suruh dia milih!

4.       Sama-sama  berpacar.

Ini namanya, mengawali hubungan buat having fun. Biasanya karena lari dari hubungan pertama yang ngebosenin dan udah nyampe titik jenuh! Ati-ati kawan, ada pribahasa senjata makan tuan.. atau karma selalu berlaku!

5.       Cowo jomblo ditaksir lebih dari 1 cewe.

Yang akan dilakukan sicowo adalah ‘GAET SEBANYAK YANG KAMU BISA..!!! wakakakkaka^^)/ itulah yang akan terjadi...

6.       Nah ini adalah tipe terakhir, namanya tipe Foxy!

Walau banyak yang naksir #Uhuuuuk ‘tapi tetep setia. Karena Cewe Not For Better But Forever (paham kan?).

Hubungan adalah sebuah pilihan untuk aku dan kamu jalani. Dan pilihanku adalah jalan ‘dimana kamu akan bahagia, tersenyum tulus bukan pura-pura. Pilihanku akan selalu menjadi kamu, kamu yang akan menuntunku ketika tiba lelahku, kamu yang akan tetap menunggu walau waktu berkata cukup. Dan kuharap ‘aku adalah pilihanmu dalam menyandarkan segala beban yang kau bawa, tempat kau berkeluh kesah ketika malam tiba, tempat kau bercerita betapa indah dunia.

Karena aku dan kamu adalah pilihan Tuhan yang tercipta. (Spesial for NUNU, kucing terbohai dimuka Bumi)

 

 

I look ‘deep inside your eyes.

There  is my reflection, that smiling on you.

 

I look ‘deep inside your head.

There is me, that dancing in your mind.

 

I look ‘deep inside your heart.

There is me, that hug you tight.

 

Never loose my faith on you, never loose my grip on your body, never let you go for any reason. Just NEVER..!!! isn’t that simple?

 Yeaaaay sedikit info penting!  Cerita  kak EL yang judulnya Can you see me? ada aku sebagai pemerannya, pliss check that.

Thanx to pepperrujak, udah rela promote cerita gw! And LinLiinstyles yang ngededikasi ceritanya buat kak El... #BigHug for you both. Jangan lupa Vomment ya.. see you next chappie

Boys POVWo Geschichten leben. Entdecke jetzt