Hi.. again

6.2K 563 143
                                    

Halooooha, keluarga wattpad gw. Kangen ga ???? ga pastinya, masa bodo! Terserah lo pada ga kangen, yang penting gw kangen lo #eeeaaaaGombalModeOn

Sorry lama absen, ada beberapa kejadian yang diluar perkiraan. Mulai dari liburan ke wakatobi, lupa password sampe tabrakan mobil, teruuus Hp dicolong orang. Ajib ga? Ajib beneeeeer braayy (/T^T)/

But thanx buat kalian yang kirim dipapan pesan, atw inbox langsung. Mulai dari yang nanya perhatian sampe yang bilang kangen, atau yang nagih up date’an gw wkwkwkwk... tapi diantara itu semua, tetep aja ada yang songong nge’rusuh dipapan pesan gw #ColokIdung @Sheila_27 & @ZoraNia. Selesai ngerusuh mereka melayang pergi dengan gaun putih yang bawahnya kibir-kibir kalo ketiup angin. Hehe kalian mulai bertanya makhluk apakah mereka kan? -_-“)

Back to the topic, banyak hal yang pengen gw share kekalian – kebanyakan malah #sampeBingung. Tapi gw udah fokusin pikiran dengan kekuatan super gw, dan menemukan satu topic untuk dibahas. Bagaimana keadaan gw saat lagi sakit #SakitnyaTuhDisini – nunjuk kepala...

Jadi begini pemirsaah, saya selaku gw ‘mengalami kecelakaan mobil. Kejadian ini bermula ketika abang gw yang songong ga mau minjemin mobilnya, “Mazda gw terlalu liar buat lo tanganin” begitu katanya. Otomatis jiwa kelakian gw tertantang dong, ya ga bray? (nanya ke pembaca), tanpa izin sipemilik mobil A.K.A abang gw – gw kendarain lah tuh mobil colongan. Serasa nambah 10% kegantengan gw klo naik tuh mobil, eh ya tapi namanya nasib ‘gara-gara nyolong tuh mobil gw dapet karma. Mobil gw adu banteng sama mobil lain, “Adek beruntung Cuma gegar otak ringan” kata si dokter. Gegar otak kok beruntung? Menang undian baru beruntung dok, ckckck entah ada apa dengan dokter jaman sekarang.

Mengutip kata kak El, “Orang lebaran pake sorban, kok lo pake perban” #ModelBaruIniiiiiih akh buta fashion sih kak El. Al-hasil gw jadi gak pernah update and nongol diwattpad, sebenernya gw sempet buka-buka wattpad si and baca beberapa karya yang epic banget. Saking epicnya gw sampe nge’batin #EcieeeNgebatinLagi , gila bro ‘ini tulisan pro semua, tulisan gw cetek banget kalo dibandingin sama mereka – heran kenapa ada aja orang yang mau baca sama nge’vote tulisan gw? Apa karena kasihan? #CieeGwVersiGalau ditambah lagi pas gw liat di beberapa profil ada tulisan  “Hai.. Umur gw baru 13 tahun” #AmbilBazooka #NgebomRumah – muda bener cuy.

Okay kemballi lagi ke topic, kecelakaan yang gw derita ga ngebuat hati nyokap luluh rupanya. Selama gw sakit, yang diomongin si mobil yang cedera parah dan harus diopname dibengkel. Bahkan kakak gw ikut-ikutan nyalahin gw (emang si gw yang salah), tapi mana ada orang yang mau disalahin. Maunya dipuji, dibaikin, dimanja and dikasih duit. Contoh : ih.. adek pinter banget si, gpp kok ‘kalo mau nabrakin mobil lagi. Kan enak dengernya daripada “Gara-gara lo tuh, mobil gw dalam kondisi kritis” what the plaaaak? Mama sama kaKak liat kondisi gw dong!

Balik ke wattpad lagi, ini ada newcomer namanya jonas 'disekolah gw julukin skiny little monkey.  Why? Karena dia kurus tinggi, gak bisa diem, petakilan, berisik, lompat-lompatan dari dahan satu ke satunya lagi. Serasa gw Tarzan yang punya peliharaan kera, heeehe ‘upaya bales dendam gw karena tulisan lo. Akun dia @Jonaaas99. Duduk didepan bangku gw, hobby nengok kebelakang trus nanya “Tugas lo udah selesai? Liat dong,” Ekh si NyetNyet gak doyan mikir, Cuma doyan pisang doang.

Jadi begeneeeh permircaah, si jonas pernah ngalamin kejadian aib dikelas, yaitu :

Bu Ike : “Jonaaas, tolong bantuin ibu ambilin buku paket di kantor.” Bergegaslah jonas kekantor.

Sekembalinya Jonas dari kantor, dia sibuk bawa buku paket yang numpuknya ngalangin muka. Saking susahnya ngeliat jalan, dia nginjek tali sepatu sendiri.

GUBRRRAAAAK...! Jonas terjatuh, tersungkur, terjerembab,  nyungseb dengan indahnya. Terdengarlah tawa membahana seluruuh kelas,  WAKAKAKAKAKA #GwPerjelasJon^0^)/       Mungkin karena malu yang teramat sangat, dia memutuskan untuk tetap tengkurep gak bangun-bangun. Sampe ada anak yang teriak (Dibaca Siska), “Buuuu si  Jonas Pingsan.”

Dengan panik satu kelas berusaha nolong dia. Selaku manusia super dan pahlawan bagi seluruh manusia, seorang Foxy bergegas lari  paling depan. Namun dengan kekuatan mata super seorang Foxyman langsung menyadari keganjilan yang ada pada jonas (Dibaca kakinya gerak-gerak), gak pingsan ni 0nyet  #BatinGw.

Bu Ike : “Coba, tolong kalian angkat ke ruang kesehatan.”

Gw : “saya tau obatnya bu,” sergah gw.

Bu Ike : “Beneran Fox? Dia sakit apa emang?”

GW : (Langsung nyubit pinggang Jonas sekenceng-kencengnya).

Jonas : “NJING TOBAT GW, TOOOOOOBAAAAAT,” jonas teriak kesakitan.

Kelas : (Ada yang bersorak, ada yang ketawa, ada yang kasian, ada yang iyuh ngeliat dia #ngakak, bahkan Bu Ike pun iba melihat keruntuhan reputasi Jonas).

Melihat temen gw yang galau, gw gak bisa tinggal diam. Jiwa setia kawan gw  berkobar, dengan pasti ‘gw tepuk pundak nya dan mengutip pepatah yang dipopulerkan oleh angry bird).

GW : “Dibalik kejatuhan seekor burung, selalu ada babi yang ketawa,” semoga dia paham maksud gw.

Jonas : “Iyeee lo tuh babinya,” wakakaka bener juga ya.

Ada sisi positif dari ditertawakan orang, setidaknya untuk beberapa saat kita membuat mereka bahagia. Mungkin mereka tidak menyadarinya, tapi kita menjadi si pemberi bukan peminta. Yang berbaik hati, bukan yang menzholimi. Mungkin saja mereka lupa bahwa tawa itu dari kita... anggap saja sedekah.

If you always wondering and asking “Did i do the right thing?” the answer is NO.

Why? This is the reason, if you do the right thing ‘your heart will not asking.

Mhuahahahhaha #EvilLaugh^0^)/ gw tw abis chap ini di publish ‘akan ada serangan balasan dari Jonas. Pesen gw adalah “Bring it on Brooo!”.

Ini beberapa cerita yang iklan ditempat gw :

@Selmadev baca cerita dia ya.

@Jonaaas99 dengan judul Hi...! Bro

@Sheila_27 baru update can you see me?

@ZoraNia Slowly Love

 

Hugh Tight to all my family, love you more and even more....

Boys POVWhere stories live. Discover now