[LIORA PUBLISHING] - Tentang Kami

268 7 0
                                    

Pengenalan

Liora Publishing adalah pelebaran sayap di tahun ketiga Lumiere Publishing Group. Liora Publishing akan menaungi lebih banyak penulis yang ingin menerbitkan naskahnya secara digital. Untuk naskah-naskah yang berhasil dalam penjualan secara digital, akan berkesempatan diterbitkan secara cetak.

Kami tidak memiliki batasan untuk jenis naskah yang akan diterbitkan di Liora Publishing. Semua jenis naskah bisa kamu terbitkan di Liora Publishing.

Alur penerbitan

1. Seleksi naskah
Kamu bisa mengirimkan naskah yang kamu miliki dengan cara mengirimkan email ke redaksiliora@gmail.com, kita akan menghubungi kamu untuk mengonfirmasikan bahwa naskah kamu sudah kami terima dan dalam proses seleksi.  

Proses seleksi naskah memakan waktu kurang lebih 7 (tujuh) hari. Kamu akan dihubungi melalui email jika ada kabar tentang naskah kamu.

2. Surat Perjanjian Terbit
Kami akan mengirimkan Surat Perjanjian Terbit yang akan mengatur hak dan kewajiban 2 (dua) belah pihak.

3. Proses penyuntingan naskah
Naskah kamu akan masuk antrian edit. Jika sudah akan dimulai, kami akan menginfokan melalui email dan WhatsApp. Akan diberikan tenggat waktu penyuntingan naskah tersebut.

4. Pra-terbit
Setelah naskah kembali dari editor, naskah kamu akan memasuki tahap pra-terbit, yaitu penentuan cover, tata letak, dan promosi-promosi lain untuk meningkatkan keberhasilan penjualan naskah kamu.

5. Terbit dan Pemasaran
Naskah kamu sudah siap untuk terbit. Selamat ya! Naskah kamu akan tersedia di Google Play Book. Tentu selama proses pemasaran, naskah kamu akan kami promosikan secara berkala sebelum dan sesudah naskah terbit. Kami akan menyediakan materi promosinya. Kamu bisa bantu jika ada yang ingin ditambahkan. Pemasaran akan dilakukan di semua media sosial kami, terutama Instagram (at)liora_publishing.

Royalti

Penulis akan mendapatkan royalti sebesar 35% dari harga jual di Google Play. Laporan royalti akan dikirimkan kepada penulis melalui email setiap tanggal 7 (tujuh) per bulannya. Royalti akan dibayarkan kepada penulis setiap bulan Januari dan Juli, dengan minimal pendapatan Rp 100.000,-. Jika pada periode pembayaran tidak mencapai Rp 100.000,- maka akan ditangguhkan ke periode pembayaran berikutnya.

Terbit dalam Bentuk Cetak

Ini merupakan pilihan bagi kamu yang angka penjualannya baik, minimal 50 eksemplar dalam 3 bulan terakhir. Kalau dalam 1 (satu) bulan pertama sudah mencapai target maka kita akan menawarkan untuk diterbitkan secara cetak.


Tentang Kamiحيث تعيش القصص. اكتشف الآن