RAYHAN&REVA

704 50 4
                                    

Janlup tekan ☆☆ tinggalkan jejak dengan comen&vote


_HAPPY READING_



" Rio bagaimana dengan perusahaanku yang ada disana ? Apa disana meningkat ? " Tanya Reva

" Kau tenang saja Rev , Aku sudah mengurusnya . Dan aku mau nanya kapan kamu akan mengurus perusahaanmu sendiri? " Tanya Rionaldo

" Entahlah Rio , Aku ngak berminat ingin mengurus perusahaan orangtuaku , Aku ingin melakukan apa yang aku suka " Ucap Reva sendu

Rionaldo hanya menghela napas , Ia hanya ingin sahabatnya cepat cepat mengambil alih perusahan orangtuanya karena ia juga harus mengurus perusahaannya sendiri .

" Reva cobalah kau urus perusahaanmu sendiri , sedikit demi sedikit rev . Kau tau kan aku punya perusahaan yang harus aku urus juga rev " Ucap Riolnado

" Tapi Rio .... Aku gak bisa , Aku takut gak bisa urus perusahaanku sendiri Rio " Ucap Reva

" Kau harus mencobanya Rev , kau jangan terus seperti ini . kemana Reva yang kukenal tidak pernah takut ? , Kau harus bisa mengurusnya sendiri , karena nanti minggu depan , Aku mau berangkat untuk kekorea , Aku harus mengurusnya karena ada masalah dengan perusahaanku disana "

" Baiklah aku akan mencobanya , tapi kalau aku tidak bisa gimana Rio ? " Tanya Reva

" Kau ini , belum juga kau mengurusnya , kau sudah takut dulu , Kau jangan takut Reva , Aku yakin kamu pasti bisa " Ucap Rionaldo menyemangati Reva

Reva hanya tersenyum melihat sahabatnya menyemangatinya , Keduanya pun bercanda ria , Hingga tak menyadari kalau ada seseorang yang melihatnya dan juga dia mengeras rahangnya tanda dia marah , Dia adalah Rayhan .

Rayhan melihat itu hanya bisa mengepalkan tangannya , karena ia tidak suka miliknya bersama seorang laki laki , selain dirinya !

Karena tak kuat melihat itu , Rayhan akhirnya bangkit dari tempat duduknya dan mengebrak mejanya yang membuat semua makanan dan minuman yang disana berserakan .

BRAK !!!

Rayhan mengebrak mejanya dengan kasar yang membuat semua pengunjung kaget disana , dan semua orang sedang menatap meja yang membuat keributan .

" Sudah puas dengan bermain Sweety ? " Tanya Rayhan sembari menyeringai

Deg ! Reva hanya menelan salivanya dengan kasar karena takut dengan tatapan tajam Rayhan yang menakutkan bagi siapa saja termasuk dirinya .

" Kenapa diam Swetty ? " Tanya Rayhan sembari mengelus pipi Reva dengan lembut

Reva hanya menepis kasar tangan Rayhan yang mencoba menyentuhnya , dengan sekali hentakan . Yang membuat Rayhan geram dengan Reva yang sudah berani padanya .

" Lepaskan tangan busukmu dariku Rayhan ! " Bentak Reva

Reva membentak Rayhan didepan semua orang , ia tidak peduli dengan tatapan tajam pengunjungnya , ia hanya ingin Rayhan pergi dari hadapannya dan kehidupannya .

Rayhan kemudian mendekati Reva , Sedangkan Reva mundur berusaha menjauh dari Rayhan . Namun , Rayhan menarik lengan Reva dengan kasar , sehingga membuat Reva menubruk dada bidang Rayhan .

Semua pengunjung disana , tak pernah melewatkan kejadian tadi , Segera saja semua pengunjung mengeluarkan handponenya yang ditas mereka, dan mulai merekamnya , karena sekarang mempunyai berita yang pasti wartawan ingin tau .

Reva yang tersadar karena semua pengunjung Kafe sedang merekam Vidio yang mereka lakukan , Reva berusaha memberontak dipelukan Rayhan. Namun , tenaganya tidak sebanding dengan Rayhan , Akhirnya Reva diam dan tidak membalas pelukan Rayhan .

Forever love you [On Going]Where stories live. Discover now