(-) Announcement

38.4K 1.6K 27
                                    

Hai!

Gue mau bilang thank you banget buat semua orang yang udah vote dan comment. Comment kalian gue bacain satu persatu, tapi maaf gue ga bisa bales semua. Comment kalian lucu-lucu, serius dah.

GUE PUNYA 2 PENGUMUMAN!

Yang pertama.

Drum roll please.

GUE BAKAL BIKIN BONUS CHAPTER! Mana penggemar Ravin? Gak banyak sih, tapi ini semua untuk mengobati rasa kangen kalian sama Rara dan Vince. So, ditunggu!

Yang kedua.

GUE BIKIN CERITA BARU! Setelah vakum entah berapa lama, akhirnya gue bikin lagi. Bakal sama bapernya sama askme. Semoga :)

https://www.wattpad.com/339669366-chivalry-is-dead-prologue

Judulnya Chivalry is Dead. Gue kasih sinopsisnya ya!

***

Janessa tidak percaya kalau gentleman itu masih ada sampai sekarang. Menurutnya, semua cowok sama saja. Mau pacaran, tapi kalau sudah bosan langsung ditinggal.

Akan tetapi pikirannya berubah saat ia bertemu dengan Damien, bad boy sekolahnya, yang berjanji akan membuktikan kalau gentleman itu masih ada.

Janessa tetap berpegang teguh pada pendiriannya meskipun Damien berkali-kali membuktikan bahwa pernyataan gadis itu salah.

Janessa selalu memasang tembok pertahanan, tapi entah bagaimana Damien berhasil meruntuhkan pertahanan Janessa satu persatu. Damien perlahan memasuki hati Janessa dan membawanya menuju perjalanan penuh rintangan yang membuat Janessa merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Rasa manis dan pahitnya cinta, bersama Damien Knight.

***

Kalo Vincent bikin kalian baper sama kelakuannya, Damien bakal bikin baper lewat gentlenessnya dia. Jadi, jangan lewatin ya! Buruan dibaca!


Love,Daweii

ask.meWo Geschichten leben. Entdecke jetzt