dark side (1)

169 15 2
                                    

Bintang yang menetap di angkasa akan nampak meriah jika menampakan sosoknya bersamaan. jika bintang bersinar sendiri ia akan nampak biasa , akan dihiraukan bahkan akan dicibir karna mengundang badai untuk datang . Begitu pula manusia , mereka butuh teman untuk bersinar , butuh sahabat untuk tidak di cibir ,dan itulah yang terjadi pada kami ber delapan . Pemuda/pemudi yang berkumpul dalam keberagaman , bersenang senang dan bersedih bersama , tidak perduli perbedaan kami bersatu dalam keberagaman .

Aku memiliki 8 teman , yang akan ku tulis satu persatu namanya dalam runtutan cerita , perbedaan dan keberagaman akan dibuka oleh sahabatku yang satu ini . 

Yosua 

ia bertubuh hitam bahkan sangat hitam , jika berada di kegelapan mungkin ia harusmenyunggingkan gigi terlebih dahulu agar terlihat oleh mata , bukan rasis oleh suatu ras tetapi memang dia manusia terhitam diatara kami . memiliki kepala yang tidak ditumbuhi rambut  membuatnya memiliki julukan "TUYUL HITAM " . 

yosua memiliki sifat arogant , keras kepala dan LABIL . 

yups!

Persis seperti kids jaman now yosua tumbuh dengan mem-fotocopy kepribadian orang lain sehingga ia sering berubah kepribadian . Aku rasa memang itu yang harus dikrititisasi , pembenahan karakter kids jaman now harus dibenahi , budaya barat telah melakukan agresi terhadap budaya timur kita dan aku bersyukur ia ada kemauan untuk berbenah.

well , jika dibicarakan ia memang seperti ada dalam sisi gelap dunia , mungkin jika yosua tinggal di amerika dan eropa ia akan sering dituduh penculikan dan bandar narkoba karna memiliki kulit gelap ( minoritas ) , bahkan kini bukan hanya di benua biru dan negeri paman sam minoritas di lemahkan hak asasi nya , Indonesia negara kita tercinta juga sudah mengenal namanya pelemahan minoritas . sistem dan konsep revolusi mental memang perlu dibenahi .

Pertama kali pertemuan dengan yosua adalah saat pertemuan remaja kala itu , namun ia tiba tiba menghilang ditelan bumi , lenyap dimakan api , lalu berakhir di kandang babi . lalu ia kembali lagi dengan membantu projek kecil kecilan yang kami buat dan akhirnya ia menjadi bagian keluarga kami sekarang . yosua memiliki kisah cinta  yang sangat rumit , dari pernyataan diatas kalian para pembaca pasti sudah paham sosok wujud dari makhluk yang satu ini namun jangan salah ia sangat digandrungi para wanita , khususnya wanita yang kehilangan akal . 

yosua seperti lawan dari pribadiku ,dia berapi api saat aku menjadi tsunami. yosua tidak memiliki paras yang rupawan namun ia memiliki gebetan dimana mana, ia memiliki banyak sekali gebetan namun yang aku pegang teguh semuanya selalu berakhir tragis , patah hati datang melukainya hingga membuat ia lemah seperti keripik kentang .  

Darinya aku paham bahwa cover buku tidak menunjukan nilai dari suatu buku . 

-FVFD-

wellcome to my story , please Follow , comment and vote . THANKS !

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 20, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ourWhere stories live. Discover now