terakhir

4K 270 66
                                    

assalamu'alaikum wr wb.

pertama-tama, aku mau berterima kasih kepada Allah swt yang telah memberikan ide-ide luar biasa kepada kepalaku yang semrawut dan penuh jaring laba-laba ini. Sungguh, aku tanpa Dia, sara bara tidak akan pernah ada.

kedua, aku mau berterima kasih kepada kalian yang telah sekedar lewat, sekedar membaca, memberi bintang, atau memberi komentar positif pada puisi abal-abalku ini dari awal banget sampai akhir banget. Aku tanpa kalian, cuma sebutir kotoran cicak yang jatoh dari atas :(

terima/kasih// adalah puisi abal-abal terakhir sara bara yang kupublikasikan di wattpad. sebenarnya, ada beberapa bagian lagi dari sara bara yang masih tertidur di note. tapi, dengan banyak pertimbangan, aku memutuskan untuk tidak membangunkan mereka hari ini.

udah, mungkin itu aja kali ya. kalau ada yang nanya apakah ada niatan untuk membuat sara bara menjadi nyata?, mungkin jawabannya engga. biarin aja sara bara tetap di sini.

dan oh ya, mungkin ini adalah penutup. tapi bukan berarti kita akan berpisah (cieeelah dah kayak apaan tau!). kita masih bisa ngobrol-ngobrol di lapak ini, di message, atau di LINE?

btw LINE-ku yang kemarin, tak sengaja terhapus. hehe. kalau ada yang mau ngobrol-ngobrol lagi, kirim saja ID LINE kalian ke aku di message.

siapa tau kita bisa berteman!

sekian dari aku. maaf kalau selama ini semua puisi abal-abalku belum bisa membuat kalian jatuh hati.

wassalamu'alaikum wr wb.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sara baraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang