5 - jemput?

2.5K 452 25
                                    

Seoyeon udah di cafe yang ada di mall B. Karena jarak rumahnya dia sama mall B cuman tinggal nyebrang, jadi dia jalan kaki aja.

Seoyeon dateng kegasikan sih, masih jam 6.30 padahal janjinya jam 7

Kalo gabut gini enaknya kan buka hp, nah pas buka hp Seoyeon kaget, kenapa ini Hyunjin missed call banyak banget. Mana dia line nyepam banget.

Pas dibuka, isinya cuman nanya Seoyeon lagi dimana sama jawab saya tolong. Tsk, Hyunjin Hyunjin.

Seoyeon
Aku di mall B, Hyunjin. Kenapa?

Hyunjin is calling

"Seo, kamu dimana?"

"Di mall B, cafe yang deket Starbucks. Kenapa?"

"Puji Tuhan kamu ngga kenapa napa."

"Hahah apaan sih lo"

"Saya khawatir"

"Ya ampun segitunya banget sama aku"

"Hahah aku kamu an jadinya"

"Dih, lo tuh yang kaku banget"

"Pakainya aku kamu aja, biar romantis"

"Hyunjin ihhh"

Asik telfonan sampe ga sadar kalo Haechan sama Seungmin udah dateng.

"Eh, Hyunjin. Udah dulu ya aku ada kerkel"

"Asik banget sampe ada kita ga sadar Yeon?" Kata Haechan terus duduk.

"Baperan lo, dah buruan kerja"

Sampe satu jam ngerjain makalah sejarah yang kalau bacanya di buku dah kaya kitab. Selesai juga.

Haechan pamit mau pulang duluan soalnya dah ngantuk. Seungmin masih sama Seoyeon di bangku.

Hyunjin
Udah selesai?

Seoyeon
Udaah

Hyunjin
Aku jemput ya?

Seoyeon
Gausah, tinggal jalan kaki kok

Hyunjin
Tidak baik sendirian
Aku jemput ya, kamu di situ saja

Seoyeon
Hhggg

"Yeon, mau bareng nggak?"

"Temen lo nih mau jemput gue" kata Seoyeon sambil rapih rapihin buku

"Siapa?"

"Hyunjin"

"Ooh, gue tungguin aja ya"

Nunggu nya ga lama si, cuman 5 menit doang

Hyunjin langsung ketemu Seoyeon, emang ada sinyal dari pujaan hati

"Hyunjin kok cepet banget?"

"Heheh, tadi aku di lantai atas habis nonton Dilan" kata Hyunjin

"Sendirian banget?" Tanya Seoyeon

"Sama Jisung" jawab Hyunjin

"Dih" kata Seungmin. "Gue duluan ya, dah malem jangan buat dosa"

Seoyeon udah siap siap mau ngelempar tas ke arah kepalanya Seungmin.

Padahal, Seungmin sama Seoyeon tetanggaan beda jalan doang tapi satu rt.

Seungmin mah ngga suka matiin teman, ya dia tau, Hyunjin ini emang ada rasa ke Seoyeon.

🍴

"Seo, sudah malam. Saya takut nanti pas kamu sudah tidur tapi saya belum sampai rumah. Jadi, se-"

"Iya Hyunjin, selamat malam ya. Oiya, makasih juga" kata Seoyeon memotong

Hyunjin lagi diem aja mau ketawa jingkrak jingkrak tapi dia lagi di motor kan ga oke.

"Heheh, aku balik dulu ya"

"Hati hati"

Seoyeon masuk ke kamar dan bersih diri lalu bersiap untuk tidur. Niat si mau tidur, tapi gimana ya ini kata kata Hyunjin bikin susah tidur.

Hal rutin kalo gabisa tidur bagi Seoyeon adalah stalking Instagram orang.

"Ketemu!!" Pekiknya sambil sesekali ketawa.

Seoyeon kaget, isinya cuman 6 post padahal joined nya udah dari tahun lalu. Post paling awal, ada foto foto temennya dan seorang cewek. Terus comment nya kaya asik banget bikin Seoyeon kepo.

Pas mau di buka siapa itu cewe yang ada di postingan orang ini, Malah ke lock. Oke gagal stalking.












seoyeonlee started following you

seoyeonlee liked your post

Pagi pagi dapet notif aduhai dari doi gimana sih?

Hyunjin yang mau mandi jadi gagal karena dapet notif kaya gini. Hyunjin udah lama mau follow, tapi takut.








hyunjinhwang started following you

Seoyeon lagi siap siap mau pake tas, pas ambil hp ada notifikasi dari 'si bikin baper' alias hyunjin. Mau buka Instagram, malah ada notifikasi line dari si follower.

Hyunjin
Dirumah saja, saya jemput
😉

Seoyeon sekarat di larikan ke rumah sakit.

Gaya bahasa aku ganti ya geng, biar lebih ngena😂

Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang