Selama satu jam ini, Seoyeon merasa nyaman. Seperti dia nemuin sesuatu yang udah lama hilang.
Yaiyalah.
Dia habisin satu jam ini beneran cuman sama Hyunjin. Naik wahana sama Hyunjin, ketawa sama Hyunjin, makan Es krim sama Hyunjin. Dan sekarang, mereka lagi antre buat naik sky ride. Sejenis balon udara yang mengelilingi kawasan Lotte World.
Seoyeon ngga sepenuhnya menerima jalan jalan ini. Soalnya risih juga, Hyunjin dan dia udah punya pasangan. Jatuhnya kaya selingkuh kalau kaya gini.
"Seo?"
Hyunjin melambaikan tangan di depan muka Seoyeon.
"Oi"
"Ngelamunin apa? Ayo jalan"
Seoyeon ngga jawab, langsung jalan.
Seoyeon ngga munafik kalau dia emang rindu banget sama Hyunjin. Apalagi belum move on.
Bayangin.
"Lama ya jin"
WOWWW Setelah 66 menit 44 detik. Akhirnya Seoyeon mau greet Hyunjin duluan.
"Bosen ya? Sorry ngga pake VIP, sengaja" kata Hyunjin
"Sengaja apa?" Tanya Seoyeon
"Biar bisa lama-lama sama kamu" Hyunjin ketawa kecil abis ngomong gitu.
Dia ambil permen atau coklat dari saku dia, kasih barang itu ke Seoyeon.
"Dimakan, nanti ngga kerasa capenya" kata Hyunjin
Terus dia liat depan lagi.
Seoyeon makan coklat-coklat itu. Tapi sambil ngeliatin Hyunjin.
"Jangan di liatin, nanti naksir lagi"
Seoyeon nonyor kepala Hyunjin, tapi ketawa aja.
Duh, kangen.
"Panjang banget sih ya ampun. Ini penantian ku bisa buat sekolah enam semester" kata Seoyeon misah-misuh
"Sabar ya, main aja yuk" ajak Hyunjin
"Main apa?" Tanya Seoyeon keheranan
"Main pacar-pacaran. Sampe kamu lupa kita cuman mainan" ledek Hyunjin. Di susul ketawa kecil dari dia.
Seoyeon persiapan menghujat.
Seoyeon dah siap mau nabok Hyunjin, begitu di angkat. Hyunjin mencegah dulu.
"Eits, mau apa? Berani tabok aku, aku bakalan tabok kamu balik" kata Hyunjin
"Ih, banci lo. Main fisik sama cewe" kata Seoyeon
"Emang aku bilang kalau mau balas tabok pakai tangan?"
Seoyeon ngeliat Hyunjin, yang sekarang lagi sok banget dengan ucapannya.
Seoyeon memicingkan matanya, "dah berani ngomong ya sekarang"
"Dari dulu juga berani kok. Cuman takut aja"
"Dih bucin"
"Soalnya, aku ngga berani kalau ngomong dekat dewi. Selain kena hukum, emang ngga patut buat aku sangkal terus ucapannya. Soalnya cantik" ucap Hyunjin, dia ngedipin matanya ke Seoyeon.
"Paan sih" ucap Seoyeon, memalingkan wajahnya. Menyembunyikan malu, biar bisa senyum tanpa hadap Hyunjin.
Hyunjin ketawa, "Dih baper"
Akhirnya, setelah antre panjang, tiba giliran Seoyeon dan Hyunjin naik Sky Ride.
Menikmati indahnya kota Seoul di sore hari gini. Iya, udah jam empat sore. Antre dari jam tiga, dan baru bisa naik jam empat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔
Fanfiction"Tuhan kita memang satu, kita yang berbeda" Season 1 dan Season 2 ✔ [part 25 was deleted because of stupidity heheh] since February 2018.