Awalnya Indah namun menjadi semu

803 3 0
                                    


Saat itu hari kamis biasanya saat aku masih smk waktu itu ada kegiatan eskul. Saat pulang sekolah aku ke kantin dulu untuk sekdar membeli makanan dan minuman teh susu mang oyan seperti biasanya mang oyan suka usil dengan menyapa "gimana si eneng masih a" kata mang oyan sambil tertawa menyeringai. Aku yang saat itu masih polos karena masih siswa smk menjawabnya dengan sangat sederhana "masih mang" dengan wajah yang memerah karena merasa agak risih di bercandain seperti itu.

Singkat cerita aku berjalan ke arah sanggar melewati kelas Indri, Indri adalah nama pacarku sekaligus selingkuhan ku lantas aku menyapanya 'hii Ndri! mau mau ke sanggar gk?" tanya ku dengan spontan, kemudian Indri menjawabnya "gk Ka aku mau ke kelasnya Teh Sera dulu" dan akhirnya akupun berjalan meninanggalkannya sambil mengakhiri percakapan singkat ku saat itu.

Tibalah aku di sanggar tempat biasa aku latihan eskul bareng temen – temen. Sore! Sapa ku pada adik kelas yang udah pada dateng duluan di depan sanggar, Sore juga Ka! "ka gak sama Indri, biasanya barengan terus kaya lem tikus nempel ampe mampus (hehehe)" celoteh Andika salah satu anggota eskul juga kebetulan dia juga adik kelas aku dan teman deket nya Indri "gak Dik tadi dia blangnya mau nemuin Teh Sera" jawab ku singkat.

akhirnya Sera dan Indri terlihat batang hidungnya oleh ku, singkat cerita pun hari itu kita melaksanakan aktivitas eskul seperti biasanya karena Sera seorang ketua eskul putri saat itu akhirnya sera yang membuka pertemuan,bla bla bla, sera panjang lebar berbicara mengenai teknis event yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat, dan pertemuan eskul hari itu pun kita sudahi dengan do'a bersama.

Saat itu aku menyapa Indri dengan tujuan mengajaknya pulang bareng "Ndri kamu hari ini mau pulang bareng sama aku gak?" tanya ku pada Indri "sory nih Ka aku udah mau di jemput sama babeh" babeh itu panggilan dia ke ayahnya "oh oke Ndri gkpp kalau gitu hati – hati salam aja sama ayah kamu" jawab ku sanbil merasa kesal tanpa sedikitpun menaruh curiga dari Indri.

Tiba – tiba sera menepuk ku dari belakang (PlOKKKK!) "Ki menurut gua sih ini mah lebih baik lo ikutin aja tuh pacar lo si Indri,takutnya di boongin lo ini hanya insting cewe sih" sejenak aku terpikirkan akan saran temen aku si Sera "oke deh tapi kamu ikut yah sekalian aja soalnya kan kamu searah nih" jawab ku pada Sera sambil sedikit merayu agar dia mau ikut.

Sera pun akhirnya bersedia untuk ikut "eh Ki menurut gua sih kita pake jalan yang beda aja biar gk ketauan sama si Indri" celoteh sera saat di motor "boleh juga itu idenya" jawab ku cetus. Kemudian saat di perjalanan tak jauh dari sekolah aku meiliha indri di WP (Warung Pop ice) tempat biasa anak – anak nongkrong, langsung aja aku memberhentikan motor ku saat itu. "Ndri ko belum pulang emangnya ayah kamu gk jadi jemput?kalau mau gkpp hayu aja bareng sama aku!"tanyaku dengan pikiran positif pada Pacarku Sekaligus Selingkuhan ku saat itu "gak ini bentar lagi si Babeh jemput ko" jawab Indri dengan sedikit eksperesi ketakutan.

Gumam ku dalam hati "ko kaya ada yang aneh yah sama indri ketika aku melihat ada cowok di dekatnya" dan sera mengagetkan lamunan ku "Ki itu pacar lo kayanya beneran boongin lo tuh cowok yang tadi itu kayanya selingkuhannya deh, bener kan apa kata gue" celotehan Sera lagi membuat ku semakin gak karuan, "oke deh Ser kita tungguin di Belokan Regol aja deket Pom Bensin" jawab ku sambil melaju cepat dalam keadaan sedikit cemas dan kesal.

Tak lama dari situ aku dan Sera seperti melihat sosok Indri memeluk seseorang "ser itu Indri bukan" tanya ku "bener Ki itu Indri, cepet kejar" karena saat itu sera lagi turun di motor dan keadaan aku mendadak emosi akhirnya aku langsung tancap gas dan mengejar indri dan Lupa kalau Sera belum naik dan tertinggal di Pom bensin.

Aku saat itu mengejarnya dan langsung memberhentikan motor yang membonceng Indri saat itu "minggir – minggir" teriak ku pada sosok cowok yang belum aku kenal namanya, "ada apa ini?" tanya si cowok itu sambil memberhentikan motornya ke pinggir jalan tepat di samping Borma Margacinta, "Sory nih aku mau nanya kamu siapa nya Indri yah?" tanyaku sopan karena masih terpikir kalau dia itu kakaknya "aku pacarnya Indri" jawab Aziz sosok cowok itu yang baru ku kenali setelah kita berbicara di suatu tempat setelah selesai kejadian itu, dan seketika juga suasana jadi hening mengetahui kalau ternyata dia itu pacarnya Indri.

BERSAMBUNG

Ctt : kisah ini masih berlanjut jika temen – temen telah me like dan koment di bawah yah ;)

H"

Saat Di Silengkihuin Sama SelingkuhanWhere stories live. Discover now