Perpisahan yang melahirkan penyesalan

367 1 0
                                    

     Pertemuan itu mengajarkan ku banyak hal  karena ternyata selama ini indri menjadikan ku sebagai selingkuhannya. tak kusangka awalnya hari itu juga akan menjadi hari yang paling menyakitkan dalam hidup ku, namun dari situ aku harus tetap bangkit dari semua ini.

     saat aku mengetahui akan semua itu sontak aku memeluk andika karena aku kaget dan tak percaya dengan kenyataan yang selama ini di tutupi dari ku. kemudian aku pun pergi bersama andika meninggalkan indri dan aziz saat itu.

     Hingga akhrinya aku sampai di sekolah karena aku tak tau harus kemana dan aku hanya ingin menyepi dalam sendu, langsung ku berlari ke lapangan basket malam itu dan berteriak sekencang - kencang nya seolah aku tak mampu membendung kekecewaan nya lagi dan berusaha meluapkan semuanya.

     Dika menepuk ku dari belakang "ka yang sabar yah memang terkadang apa yang kita harapkan tak selalu sesuai dengan apa yang kita dapatkan" . aku hanya terdiam saat itu seolah tak mampu berkata - kata.

     Waktu berjalan beberapa minggu. karena kita satu sekolah dan satu eskul akhirnya memaksakan kita untuk bertemu setiap  harinya seolah tak terjadi apa - apa padahal sakit yang ku derita masih terasa. mengapa kau begitu tega melakukan itu padaku? pertanyaan itu seolah menghantui ku setiap saat.

    suatu hari indri tiba - tiba menyapa ku, kemudian aku hanya tersenyum saja padanya tanpa berkata. malam harinya pikiran dan hatiku seolah memaksa agar aku meng sms nya. namun seolah ada yang memaksa ku agar jangan melakukan itu.

     namun akhirnya aku memberanikan meng sms nya tak kusangka itu menjadi awal lagi dari semuanya padahal aku tau saat itu dia masih bersama aziz.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 14, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Saat Di Silengkihuin Sama SelingkuhanWhere stories live. Discover now