Put.. Eh Pangeran Tidur

76 3 0
                                    

"Hoaamm... My God!", ada ya orang bangun tidur langsung kaget?

Ya ada, barusan aku kaget karena teringat aku tidak sendirian disini. Aku melihat sofa yg belum tergeser, itu tandanya perkiraan tentang orang itu ingin macam-macam salah. Aku mencoba membuka pintu dan barang-barang di ruang tamuku masih utuh tidak menunjukan perubahan sama sekali.

Berarti orang ini memang bukan pencuri dan semacamnya, kemungkinan buruk yang tersisa adalah orang ini mati. Pikiran ini membuatku sangat takut namun penasaran untuk membuka pintu kamar tamu.

Ketika pintu terbuka aku melihat laki-laki itu masih tertidur. Akupun berjalan mendekatinya. Walaupun dia tetanggaku aku belum pernah melihat wajahnya secara jelas karena kami hanya berpapasan sebentar, untuk sekedar menyapa saja ia hanya menganggukan kepala dan dia juga selalu memakai topi plus kacamata hitam terkadang malah menggunakan masker. Dilihat dari pintu masuk kamar saja laki-laki ini sangat tampan. Tapi aku seperti pernah melihat wajahnya, dimana ya?

"Hah tidak mungkin, pasti salah!"

"Iya, pasti salah tidak mungkin itu dia. Iya kan?" Aku berlari menuju kamarku untuk mengambil smartphone-ku. Tanganku agak gemetar membayangkan kemungkinan tentang siapa laki-laki yang tertidur di unitku itu.

Perlahan artikel-artikel bermunculan dan aku langsung mengubahnya ke pencarian gambar, kurang yakin aku masuk lagi ke kamar tamuku untuk mencocokan gambar dari mesin pencari dan orang yang masih belum sadarkan diri.

Tubuhku rasanya kaku dan sepuluh detik berikutnya suara terkesiap keluar dari mulutku, "Shit yang benar aja, Raka Gaze? Dia Rakanya Gaze. My God Raka Gaze sedang tidur di kamar tamuku."

***************

Menunggu makhluk tampan yang tak kunjung bangun aku memutuskan untuk membaca informasi tentang dirinya. Kini aku duduk di sofa kamar tamu berhadapan langsung dengan si tampan, semoga aku tidak terlalu berisik hingga membangunkan dia.

Biodata Lengkap Member GAZE

GERRY skip

BEN Z skip

JUNO skip

RAKA nah ini

Nama Lengkap : Rayyan Alkazio

Nama Panggilan : Raka, RK, Ray

Tempat/tanggal lahir : Jakarta/ 27 April 1997

Tinggi bad...

Wait , tadi dia lahir tahun berapa? 97? Sembilan puluh tujuh? Jadi laki-laki ini oh atau lebih baik aku menyebutnya adik ini masih 22 tahun. Waw daun muda. Anak sekarang kenapa sangat cepat terlihat dewasa sih? Aku kira dia seumuran denganku atau malah lebih tua. Ternyata dia bahkan lebih muda 3 tahun dari adikku si Kevan.

Baik lanjutkan dulu biodatanya.

Tinggi badan : 184 cm. Hmm, pantas seperti raksasa.

Berat badan : 68 kg . Cukup ideal, tapi sepertinya agak kurang berisi. Dia kira-kira punya abs gak ya? Apa colek sedikit mumpung belum sadar? Tidak! Aku tidak boleh melakukan pelecehan kepada anak kecil.

Warna kesukaan : Hitam, Putih. Standar sekali sih

Makanan kesukaan : Suka semua makana...

"Eungggh, pusing."

Deg, jantungku bertahanlah.

Akhirnya ini waktu si pangeran tidur untuk bangun.

Lifted - #1 Dreamcatcher SeriesWhere stories live. Discover now