" Mereka akan coba nyelakain Dirga sebagai bentuk pembalasan dendam setahun yang lalu. " Angga yang melanjutkan.
" Hmm, dan gue curiga sama seseorang. "
" Orang yang sama dengan yang kenalan sama Kesie kemarin kan? " gadis polos itu bertanya. Kesie tau jelas. Karena semenjak dari kemarin Riel jadi semakin overprotective padanya. Kemarin saat pulang dari toko buku Kesie diantar sampai dalam rumah. Karena tidak ada orang dirumah Riel menemaninya sampai Kesie tertidur. Dan Kesie tidak tau sejak kapan Riel pulang. Yang jelas saat Kesie memejamkan matanya untuk tidur Riel sedang duduk di sofa dekat tempat tidurnya dan saat membuka matanya Riel entah kemana.
" Kok tau? "
" Karena Riel nggak sedingin itu sama orang yang baru kenal. Ataupun nggak kenal. Dan waktu liat Nara, Riel selalu mandang dia dingin. " Kesie mengelus kepala Dirga pelan. Suhu tubuh Dirga memang agak hangat.
" Ga, kamu lebih baik pulang aja deh. Badan kamu anget. " Kesie tersenyum khawatir.
" Nggak usah. Gue nggak pa - pa kok. Cuma nggak enak badan dikit. " Dirga memang keras kepala. Kesie bersandar di pohon yang ada di belakangnya lalu gadis itu meluruskan kakinya.
" Sini tidur dikit di paha Kesie. Pasti kepala Dirga pening kan? " Dirga terlihat menimang. Tapi akhirnya cowok itu mendaratkan kepala di atas paha Kesie. Nyaman dengan posisinya Dirga menutup matanya. Kesie tersenyum lalu mengelus kepala Dirga.
" Yang jelas lo harus hati - hati dan gue akan berusaha jagain lo agar tetap aman. Gue sayang lo Kesie. " Dirga berkata tulus.
" Uhukkk... Uhukkk... " Angga batuk. Lebih terkesan batuk pura - pura.
" Kalo mau mesraan jangan di depan anak polos. Nanti mata gue ternodai. " lanjut cowok itu lagi.
" Yehh lo mah kesannya kayak polos - polos bangsat gitu. " sungguh Angga kesal dengan makhluk bernama Dirga. Dalam keadaan sakit aja masih sempat - sempatnya menistai Angga.
" Sayang lo temen gue Ga. Kalo enggak udah gue jambak lo. "
" Yehh elu cowok Ngga. Kok main jambakan sih? " Rachel terlihat menjauh dari Angga. " Jangan - jangan bukan co -- "
" Gue normal kok sayang. Jangan jauh - jauh dari gue ntar kangen. "
" Pala luh. "
[][][][]
Kringgg....
Bel tanda pulang sekolah berbunyi di seluruh penjuru SMA RAJAWALI. Para murid mulai berhamburan keluar area sekolah. Begitupun dengan Kesie, Dirga, Rachel dan Angga. Kelima orang itu berjalan beriringan ke arah parkiran sekolah sambil bercanda ria.
" Lah terus gue getok palanya. Terus gue bilang sama dia ' kalo mau kissing jangan disini entar lo ditonjok Dirga ' lah trus orangnya malah kabur karena ternyata dibelakang gue ada sih Dirga. Tu orang lari sampe - sampe kesandung. Hahaha " Angga tertawa. Sendiri. Teman - temannya tidak satupun ada yang tertawa.
" Garing. "
" Gaje. "
" Nggak lucu. "
Angga menggaruk pipinya. Sebenarnya dia ingin marah. Tapi Angga cukup sadar diri memang leluconnya tidak lucu.
" Heyy lo cewek cupu. " suara seseorang menginterupsi mereka. Kelima orang itu berhenti lalu menoleh secara bersamaan.
" Siapa yang lo panggil cupu, jelek? " Rachel memasang tampang sangarnya. Cewek itu terkekeh.
" Yang gue panggil siapa yang jawab siapa. Sini lo ikut gue. " cewek itu menarik kasar Kesie. Kesie menghentakkan tangan cewek itu kasar.
" Kalo mau ngomong nggak usah tarik - tarik. " Kesie memasang tampang kesal. Siapa yang bilang Kesie tidak bisa marah? Semua orang juga berhak marah. Tak terkecuali dengan Kesie. Dijuluki cewek polos bukan berarti dia tidak bisa marah kan.
" Oh udah berani yah. " Cewek itu menjambak rambut Kesie kasar, membuat Rachel yang ada tak jauh dari mereka berjalan cepat kearah Kesie dan cewek yang sedang menjambak rambut Kesie lalu sedetik kemudian Rachel menjambak rambut cewek itu.
" Berani lo sama sahabat gue cewek gila. " Rachel memperkuat jambakannya pada rambut cewek itu. Cewek itu menatap nyalang Rachel yang berani menjambaknya lalu sedetik kemudian cewek itu membalas jambakan Rachel.
" Lo yang gila. Lagian gue jambak temen lo bukan lonya. Dasar gila. " terjadilah aksi jambak - jambakkan antara Rachel dan cewek itu dengan Kesie ditengah - tengahnya yang berusaha menghentikan mereka berdua.
" Udah - udah nggak usah berantem. Itu kepalanya nggak sakit apa? " Kesie berusaha melerai. Anak - anak SMA RAJAWALI yang ada di area sekolah berkumpul mengelilingi Rachel, Kesie dan cewek itu.
" Hajar Chel. Jambak kuat - kuat dianya. "
" Ayo Chel lo pasti menang. "
" Chel jambak Chel. Emang pantes tu cewek songong digituin. "
" Go Rachel Go. "
" Chel cakar mukanya dong Chel. Kesel gue liat tu muka songong. "
" Rachel.. Rachel.. " berbagai dukungan terarah untuk Rachel. Membuat gadis itu semakin semangat menjambak cewek itu.
" Udah Chel. Udah. " Kesie masih berusaha melerai.
" Dirga, Evin, Angga bantuin ini. Kok malah bengong disana sih? " Kesie berteriak pada ketiga cowok yang berada tak jauh dari mereka. Ketiga cowok itu berjalan ke arah Kesie yang masih saja mencoba melerai Rachel dan seorang cewek yang masih saling menjambak. Dirga dan Angga menarik Rachel. Dan Riel dan Kesie menarik cewek itu.
Rachel dan cewek itu terpisah. Yang pasti dengan keadaan kacau. Rambut mereka acak - acakan. Rachel memegang kepalanya. Memang sakit juga kepalanya. Tapi Rachel puas. Cewek songong itu memang dari awal seharusnya dijambak.
" Dasar cewek gila. " cewek itu menatap Rachel kesal. Rachel berusaha untuk kembali menerjang cewek itu tapi Angga dan Dirga menahannya.
" Udah Chel udah. " Angga merapikan rambut pacarnya itu.
" Lo yang gila. Orang waras nggak akan jambak orang tanpa sebab. Maksud lo apa berani ngejambak Kesie? "
" Emang pantes tu cewek gue jambak. Murah-- "
" Hati - hati sama mulut lo. " Riel yang ada di belakang cewek itu bersuara. Cowok itu melepaskan tangannya yang menahan cewek itu. Cewek itu berbalik. Membuat Riel menatapnya kesal lalu melanjutkan kembali kalimatnya.
" Kesie bahkan lebih baik dari lo Agatha. "
TBC
HOLA... Ell datang lagi...
Maaf kalo lama upnya. Nggak tau dah ada yang nunggu apa nggak wkwkwk 😆..Gimana nih sama part ini?
Semoga suka yah..Bagi yang lupa. Itu Agatha itu cewek murid baru yang songongnya minta ampun beneran..
Dan untuk yang bingung siapa sih Evin?
Evin itu Riel. Evin panggilan Kesie untuk Riel waktu mereka masih kecil.Jangan lupa buat teken bintang yang ada dipojokkan yah..
Kita ketemu di next part..
Bay bay 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
KESIE ✔
Teen Fiction[SEGERA TERBIT] Pacaran dengan cowok ganteng, anak pemilik sekolah dan diidolakan banyak perempuan, sampai - sampai menjadi rebutan karena kegantengannya pasti cewek - cewek mau. Begitupun dengan Kesie cewek lugu nan polos. Ditembak oleh Dirga cowo...
Part 17 - KESIE
Mulai dari awal