BAGIAN 37

2.7K 52 0
                                    

"Kok aku tadi nggak ketemu Rizal ya" ucap Yuda setelah duduk disofa dan diikuti oleh istrinya.

"Mungkin dia di Semarang" jawab Azka meletakkan tasnya dimeja

"Kok kamu tau"

"Sayang, Rizal itu kan tetangga aku. Dia juga pernah ngajak aku ke Semarang, liat cafe nya sama rumahnya sendiri"

"Kamu tidur disana"

"Iya, dulu aku nginep dirumah Rizal kalo nggak salah 2 apa 3 hari ya"

"Kok lama, kamu nggak ngapa-ngapain" alis Yuda menaut saat menanyakan hal itu.

"Buktinya aku sama kamu gimana" jawab Azka dengan entengnya.

"Heheh iya juga ya" Azka benar-benar tak mengerti dengan sifat suaminya yang dulu sangat pendiam dan sangat sengit mukanya menurut Azka. Kini menjadi lelaki yang posesif dan sangat takut kehilangan orang dicintainya. Lalu kemana perginya Yuda yang dingin itu..??

🌱🌱🌱

Malam telah tiba dengan begitu cepatnya, setelah makan sore dan bercengkrama ditepi kolam. Azka dan Yuda kini sudah berbaring dikamar mereka karena waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam.

"Sayang kamu mau tidur" tanya Yuda memainkan rambut istrinya.

"Hem" jawab Azka dengan malas

"Aku mau bilang sesuatu"

"Hem" gemas dengan jawabn istrinya Yuda langsung mengecup bibir istrinya, membuat Azka membuka mata seketika.

"Yuda kamu ngapain sih"

"Ngapain, ya nyium kamu lah"

"Ngapain nyium segala" gerutu Azka

"Kan kamu istri aku, apa salah"

"Ya nggak salah, cuma aku capek" ucap Azka dengan manjanya membuat Yuda semakin gemas sendiri melihat tingkah istrinya.

"Ya sudah, tidur sekarang ya" ucap Yuda memeluk istrinya dari depan, ia menginginkan istrinya tenang dan tak takut apapun. Karena hanya satu yang Yuda Inginkan, yaitu mencintai istrinya dengan sepenuh hati. Ia ingin menebus segala kesalahan yang pernah ia berikan pada istrinya dulu.

Ia sangat beruntung, karena masih diberi kesempatan untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidup Azka.

🌱🌱🌱

"Sayang ayo bangun" bujuk Azka memainkan puncak hidung Yuda. Membuat pria itu membuka mata sembari tersenyum lembut pada istrinya.

"Ayo bangun, udah pagi. Kamu ke kantor kan" tanya Azka sambil duduk ditepian ranjang.

"Iya sayang, nanti ada rapat pagi. Jadi aku harus ke kantor, tapi nanti jam makan siang aku pulang dan gak balik lagi" ucap Yuda yang juga ikut bangun dan duduk. Kemudian menyibak selimut dan mendekat pada istrinya lalu memeluk istrinya dari belakang.

"Kamu tau apa yang aku suka saat pagi hari" tanyanya menyandarkan dagunya dipundak istrinya.

"Em apa??? Kopi atau teh" tebak Azka menghadap wajah Yuda yang sedikit sembab karena baru saja bangun tidur.

"Bukan itu"

"Terus" tanya Azka yang tidak tau apa yang disukai suaminya saat pagi.

Cup

Yuda mencium bibir istrinya dan kemudian memandanginya lekat-lekat. Wajah yang ayu!!!

"Itu yang aku suka" ucapnya membuat Azka heran namun juga bahagia.

"Ish kamu tu ya" gerutunya mencubit perut Yuda yang kemudian membuat Yuda meringis kesakitan.

Yuda beranjak dari ranjang mencoba mengejar istrinya yang sudah lari keluar kamar.

You Are EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang