Note

449 50 4
                                    

Sebelum membaca Gentileschi, ada baiknya apabila readers memerhatikan hal-hal berikut ini:

1) Karakter dalam cerita adalah murni hasil imajinasi saya. Apabila menemukan kesamaan nama/tempat/adegan pada cerita lain sebelum/sesudahnya, bisa dipastikan terjadi secara tidak sengaja. Saya akan mencantumkan referensi tiap bab (bila perlu) di bagian akhir cerita.

2) Saya bekerja keras untuk membuat tampilan cerita menarik. Apabila readers ingin mengambil gambar, mengutip, lalu mempublikasikannya di media lain, sangat diperbolehkan dengan syarat mencantumkan credit dan menandai akun saya.

(twitter: dersikanila, instagram: g.winandini)

3) Cerita ini melibatkan lokasi di beberapa distrik yang berjauhan, namun saya sudah berusaha sebisa mungkin mengatur agar alur cerita dapat diterima secara logis. Apabila readers merasa ada yang tidak sesuai, silakan menggunakan fitur kolom komentar untuk memberi kritik dan saran.

4) Fitur pesan pribadi terbuka lebar untuk readers yang ingin berbincang, mengkritik, menyarankan, dan lain-lain. Jangan pernah ragu berkomentar.

5) Selamat menikmati! Semoga readers menyukai Gentileschi!

☀️

☀️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
GENTILESCHIWhere stories live. Discover now