Chapter 3 | Yang selalu ada

1.9K 236 33
                                    

📌picture : from Pinterest

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

📌picture : from Pinterest

Me & You, Her.

-CLARITY-

(Lisa dan Jungkook, 7 tahun.)

Panas terik matahari sangat terasa saat itu, beberapa anak-anak tidak mempedulikannya dan tetap melanjutkan aktivitasnya. Sama seperti anak kecil lainnya Lisa dan Jungkook sibuk membuat bola pasir.

"Kenapa hancur terus sih!" pekik Lisa. Tangannya sesekali mengusap kepalanya yg sedikit berkeringat.

Jungkok terkekeh melihat bola pasir Lisa yang tidak terbentuk, "kemari, aku tunjukan sebuah rahasia." Jungkook berlari ke arah pohon besar tempat mereka menyimpan tas sekolahnya. Buru-buru Lisa mengikuti Jungkook. Jungkook merogoh sesuatu dari tasnya.

"Tara!" seru Jungkook sambil menunjukan botol minumnya. Botol minum berwarna merah dengan karakter Spiderman yang sudah sedikit usang.

"Apa yang hebat dari air minum, aku juga punya air minum." Lisa tak mau kalah dan mengambil botol minumnya di tas sekolah miliknya. Berkebalikan dari milik Jungkook, botol minum milik biru dengan karakter Cinderella.

"Bukan itu saja, kalau mau membuat bola pasir, pasirnya tambah air dulu. Lihat saja bola pasir punyaku bagus."

"Ayo kita buat lagi," ajak Jungkook. Keduanya mulai sibuk lagi membuat bola pasir.  Jungkook sibuk memperagakan cara membuat bola pasir dan Lisa yang mengikuti setiap langkahnya.

"Mudah bukan?"

"Keren, kalau begitu aku buat yang banyak ah." Lisa mulai sibuk kembali mengambil pasir tambahan dan membuat bola pasir yang baru.

"Kita buat bola pasir yang banyak, nanti kita bagikan ke semua orang," ucap Jungkook. Lisa mengangguk setuju, merasa puas bisa membuat bola pasir yang bagus tanpa dibantu Jungkook.

Saat keduanya asik membuat bola pasir, seruan nama Jungkook membuat kegiatan mereka berhenti. Di sana Ibu Jungkook melambaikan tangannya sambil tersenyum manis.

"Kau sudah mau pulang?" tanya Lisa kebingungan, biasanya Jungkook selalu bermain lebih lama darinya.

Jungkook tidak menjawab dan hanya menatap ke arah Ibunya, di belakang Ibu Jungkook ada seorang anak kecil yang bersembunyi.

"Kak Ji Eun," gumam Jungkook. Jungkook langsung berdiri dari posisi sebelumnya yang jongkok. Anak kecil itu melambai malu-malu sambil tersenyum ke arah Jungkook.

"Lisa, aku pulang dulu. Besok kita bermain lagi ya." Jungkook langsung bergegas mengambil tas sekolahnya dan berlari ke arah Ibunya.

Dapat Lisa lihat Ibu Jungkook yang mengelus kepala Jungkook dengan lembut. Jungkook langsung menggandeng tangan anak yang dia panggil 'Kak Ji Eun' sambil berbicara sesuatu. Mereka bertiga melambaikan tangannya kepada Lisa.

Clarity; LiskookWhere stories live. Discover now