4. Anak Baru

9.5K 614 19
                                    

Nino yang sedang menyetir pun tidak fokus karena perkataan Reyhan barusan. Dan tiba-tiba Nino mengerem mendadak mobilnya hingga teman-temannya terkejut.

Apalagi posisi Farel dengan Riko saling pandang dan memasang wajah cengo nya. Mereka berdua saling bertubrukan karena kaget.

"Astaga bibir gue yang seksih ini." Teriak Farel kaget karena bibirnya menyentuh kening Riko. Untung bukan di bibirnya wkwk.

"Kening gue gak suci lagi." Teriak Riko tak kalah keras.

Reyhan santai, karena dia menggunakan sabuk kemudi. Nino yang merasa karena ulahnya pun hanya menyengir.

"Sorry tadi gue gak maksud." Ucap Nino dengan cengiran seraya menepikan mobilnya di jalan.

"Rey tadi itu beneran elo kan yang ngomong?" tanya Nino setelah selesai menepikan mobilnya.

"Iyalah siapa lagi emang?" jawab Reyhan kembali bertanya.

"Jujur tadi gue kira lo kerasukan setan ngomong panjang dehh soalnya sekian lama lu jarang ngomong panjang gitu, setelah kejadian dia." ucap Riko yang ikut nimbrung masih mengusap-usap keningnya yang di cium Farel.

"Gila lo, yakali gue kerasukan. Gue emang masih sayang sama dia, tapi gue udah punya tekad buat ngelupain dia." Jawab Reyhan.

"Kita bakal tetap men Support apapun pilihan lo." Ucap Nino mantap yang mendapat anggukan dari 2 orang yang duduk di belakang.

"Thanks."
"Emmm gue boleh minta tolong gak ke kalian?" Tanya Reyhan

"Ngomong aja pasti kita bantuin."

"Gini gue mau minta bantuan ke kalian buat ngerubah sikap cuek dan dingin gue ke orang-orang. Gue pengen jadi Reyhan yang dulu." Ucap Reyhan mantap.

" Kita pasti bantu lo." ucap Nino.
'Terutama gue, gue bakal bantu lo buat jadi Reyhan yang dulu. Reyhan yang penuh canda tawa, Reyhan yang murah senyum, Reyhan yang perhatian, dan Reyhan yang gak cuek lagi sama orang lain Reyhan yang banyak ngomong. Intinya gue bakal bantu lo supaya lo seperti dulu lagi gimana pun caranya. Dan gue rasa Laura yang tadi bisa bantu gue buat ngerubah sikap lo yang sekarang ini' lanjut Nino dalam hati.

"Sekali lagi thanks." Ucap Reyhan begitu tulus.

πππ

Jam menunjukkan pukul 18.05 wib. Reyhan mengerjap-ngerjapkan matanya. Dia duduk di kasurnya sambil mengumpulkan nyawanya. Setelah itu ia mandi dan melaksanakan sholat Maghrib.

Pasukan Gans

FarelSet : Woiii ada berita terbaru nihh

Riko.L : Apaan??

NinoSap : 2

FarelSet : Ahkk lupa gue mau ngomong apa.

Riko.L : Anjirrr lo onta. Cepetan ngomong.

FarelSet : Kalem dong jangan ngegas ntarr cepet tua 😂

Riko.L : Kalau gak penting mending diem.

Fake Nerd and Ketos Rese {REPUBLISH}Where stories live. Discover now