Konspiarasi Miss Vinka #2 - Artis Ternama

32 3 0
                                    

Untuk malam ini kita akan membahas Teori Konspirasi Paling Terkenal dari Artis Ternama, beberapa dari kalian juga mungkin sudah tau karena saking terkenalnya Teori Konspirasi ini.

Beberapa artis yang akan kami sebutkan mungkin salah satunya jadi idola kalian dan idola kami juga tapi sebelum itu kami ingin mengingatkan bahwa ini adalah Teori Konspirasi yang dibuat orang lain dan dipercaya oleh orang-orang, bukan Teori Konspirasi yang kami buat sendiri.

Beberapa artis yang akan kami sebutkan mungkin salah satunya jadi idola kalian dan idola kami juga tapi sebelum itu kami ingin mengingatkan bahwa ini adalah Teori Konspirasi yang dibuat orang lain dan dipercaya oleh orang-orang, bukan Teori Konspi...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Miley Cyrus

Dulu Miley Cyrus adalah salah satu bintang ternama di disney channel dengan perannya di Hanna Montena sebagai Miley Stuard. Dari tahun 2008 - 2010, Miley masih terlihat seperti dirinya sendiri dalam lagu lagu personalnya yaitu 7 Things, The Climb, Party in The USA, When I look at You dalam filmnya berjudul The Last Song.

Setelah lagu dari film The Last Song itu Miley berubah 180°, dia mulai merokok, ganja dan merubah personalnya ditahun 2012. Teorinya adalah Disney sengaja membunuh Miley Cyrus di tahun 2010 saat dia tidak mau lagi menjadi Hannah Montena bersama Ayahnya. Karna mereka sangat marah dan dendam, akhirnya mereka menukarkan Miley dengan Miley yang kontroversial untuk merusak nama baik keluarganya.

 Karna mereka sangat marah dan dendam, akhirnya mereka menukarkan Miley dengan Miley yang kontroversial untuk merusak nama baik keluarganya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Avril Lavigne

Avril Lavigne telah menjadi subyek teori konspirasi surealis selama lebih dari satu dekade. Banyak yang percaya bahwa Avril meninggal tahun 2003 tapi karna tahun itu dia sangat terkenal, perusahaan rekaman memutuskan untuk menyewa seorang bernama Melissa Vandella yang mirip dengan Lavigne karena tentu saja, mereka tidak mau kehilangan kesempatan untuk mencari uang.

Spekulasi ini dibuktikan dengan wajah Avril yang banyak berubah, bukan hanya itu, ada juga banyak perubahan dari suara dan prilaku.

Spekulasi ini dibuktikan dengan wajah Avril yang banyak berubah, bukan hanya itu, ada juga banyak perubahan dari suara dan prilaku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
#iniKontenWhere stories live. Discover now