🍁Part(TIGA)🍁

560 10 14
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Readersku🙏Semoga kalian sehat selalu🙏
🍁
.
🍁
.
🍁
.
🍁
.
🍁
.
🍁
.
🍁
.
🍁
.
🍁
.
🌸Happy Reading🌸

"Besok Kakek akan panggilkan penghulu untuk menikahkan kalian."
______________________________________

Entah mengapa mataku terbuka setiap pukul 03:00.Mungkin karena aku sudah terbiasa melaksanakan rutinitas tahajud.Takkan ku siakan waktu yang baik ini.Aku pun mengambil air wudhu di belakang Gubug,lalu menggelar tikar dan sajadah.Sungguh hatiku sangat gelisah,dengan shalat tahajudku ini aku berharap hatiku akan tenang.

"Assalamu'alaikum Warahmatullah.
Assalamu'alaikim Warahmatullah."

Ku akhiri shalatku.Ku ucap dzikir untuk memuji_Nya.Dialah Allah Tuhan semesta alam.Mutiara beningku pun jatuh kala ku sebut nama_Nya.Aku hanyalah manusia yang tak pernah luput dari dosa.

Ku akhiri dzikirku,kutengadahkan tanganku kelangit.Melambungkan doa yang setinggi_tingginya.

اَللهُمَّ رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ قَيِّمُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ مَلِكُ السَّمَوَاتِ واْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ نُوْرُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ الْحَقُّ وَوَعْدُكَ الْحَقُّ وَلِقَاءُكَ حَقٌّ وَقَوْلُكَ حَقٌّ وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ وَالنَّبِيُّوْنَ حَقٌّ وَمُحَمَّدٌ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ حَقٌّ. اَللهُمَّ لَكَ اَسْلَمْتُ وَبِكَ اَمَنْتُ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَاِلَيْكَ اَنَبْتُ وَبِكَ خَاصَمْتُ وَاِلَيْكَ حَاكَمْتُ فَاغْفِرْلِيْ مَاقَدَّمْتُ وَمَا اَخَّرْتُ وَمَا اَسْرَرْتُ وَمَا اَعْلَنْتُ وَمَا اَنْتَ اَعْلَمُ بِهِ مِنِّيْ. اَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَاَنْتَ الْمُؤَخِّرُ لاَاِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ. وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ 

"Ya Allah Rahman,Ya Allah Ya Rahim,Ya Allah Ya Ghaffar.Ya Allah hari ini Hamba akan menikah dengan salah satu Hamba_Mu yang kuberi nama Adnan.Berkahilah pernikahan Hamba dengan Ridho_Mu Ya Allah.Ya Allah hatiku merasa gelisah,tenangkanlah hati Hamba Ya Allah,karena Engkau adalah sebaik_baiknya penenang.Ya Allah bilamana laki_laki itu adalah jodoh Hamba,maka tuntunlah Hamba agar menjadi istri yang shalehah untuknya.Ya Allah hilangkanlah kecemasanku karena amnesianya.Hamba memohon petunjuk_Mu.Hamba serahkan semua hanya kepada_Mu Ya Allah.Ya Allah aku sangat merindukan Ayah dan Ibuku.Tolong jaga mereka berilah kebahagiaan untuk di sisi_Mu.Ya Allah sehatkanlah Kakek,panjangkanlah umurnya.Karena hanya Kakek yang ku punya saat ini.Aamiin Aamiin Ya Rabbal 'Alamin."Mutiara beningku pun meluncur deras dari tempatnya.Membasahi mukena dan sajadahku.Ibu Ayah.Aku rindu.

Hari ini aku akan menikah.Aku akan menikah dengan Adnan.Iya,dia laki_laki yang ku temukan hanyut di Sungai seminggu yang lalu.Hari ini adalah hari yang akan ku kenang selamanya.Hari dimana aku akan menjadi seorang istri.Hatiku bahagia bercampur gelisah.Aku bahagia karena akan menikah dengan pemuda yang ku anggap baik,pekerja keras dan shaleh.Aku gelisah karena akan menikah dengan laki_laki yang nama dirinya saja tidak ingat.Aku takut.Aku tidak tahu siapa dia yang sebenarnya?dan dari mana asal_usulnya?Tapj aku tak mungkin juga menolaknya.Kakek yang memintaku menikah dengannya.Bagiku Kakek adalah pengganti Ayahku yang harus aku patuhi.Selain itu,aku juga tidak mau tetangga menuduhku yamg bukan_bukan karena tinggal satu atap dengannya tanpa hubungan yang halal.Umurku juga sudah tak remaja lagi.Saat ini aku memang belum mencintainya.Insya Allah aku akan berusaha mencintainya dengan sepenuh hatiku.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 11, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

"Mahligai Cinta Bidadari Desa"(On Going)Where stories live. Discover now