Bab 14

302 27 0
                                    

Jangan lupa dukung penerjemah inggrisnya
https://foxaholic.com/novel/from-the-front-line-base-with-love/#
Dan jangan lupa juga dukung penulisnya
https://novel18.syosetu.com/n5551cx/

^_Silahkan dibaca_^

Gelang kaki yang diberikan kepadaku sederhana dan tidak akan menghalangi, jadi aku memutuskan untuk memakainya. Aku belum pernah mengenakan aksesoris apa pun sejak tiba di sini, tetapi tidak ada yang bisa melihatnya sehingga tidak terasa aneh. Aku senang karena aku tidak berpikir Caesar akan memberiku hadiah. Aku ingin tahu seperti apa wajahnya saat membeli ini ...Dia bahkan pergi untuk membungkusnya untukku. Namun, bahkan jika dia adalah kepala, apakah boleh membeli sesuatu yang terlihat mahal?Emas adalah emas murni, bukan berlapis dan pekerjaannya sangat rumit, jadi tidak masalah bagaimana kamu pikir tentang itu, itu bukan barang yang dapat dijual dengan harga murah.

Mungkin sekali ditempatkan di kabinet terkunci di toko-toko mewah di ibukota kerajaan. Aku merasa Harith selalu menyesali gajinya yang kecil, tapi ..."Aku hanya bisa membeli permen. Aku tidak menghabiskan banyak biaya hidupku di sini, tapi aku juga tidak bisa membelanjakannya. "Begitulah cara Tarta menjawab ketika aku bertanya kepadanya apa yang dia beli dari pedagang tempo hari.

"Sebagian besar barang yang bisa dibeli dari pedagang relatif mahal. Jika kita memikirkan biaya transportasi, itu tidak terhindarkan. "Meski begitu, beberapa orang membeli banyak barang favorit mereka untuk menyembuhkan kelelahan harian mereka. Para pedagang sering mampir karena permintaan.... Dia mengatakan itu relatif mahal, lalu apakah gelang kaki itu lebih mahal daripada yang ada di ibukota kerajaan?Aku menjadi khawatir karena suatu alasan.

"Karena orang awam dan bangsawan mendaftar di pangkalan ini. Para bangsawan mendapat bantuan dari rumah mereka. Tapi aku rakyat jelata yang miskin. "

"Aku melihat..."

"Orang-orang seperti Jenderal Caesar adalah bangsawan. Mereka adalah keluarga bergengsi dengan koneksi ke keluarga Duke. Mereka jauh dari kekurangan uang.

"A ... Begitukah !?Mendengar kebenaran yang tak terduga, aku memiliki wajah kosong.

"Oh, kamu tidak tahu?"

"Iya..."Jika dipikir-pikir, ia memiliki penampilan yang rapi dan perilaku yang baik. Aku yakin jika dia mengatakan dia berasal dari keluarga kelas tinggi ...Ketika aku tercengang oleh berita yang tiba-tiba, Tarta membuat pengumuman mendadak.

"Jika aku tidak salah, Jenderal Caesar punya tunangan."

"A-a tunangan?"

"Dia anak perempuan dari keluarga dengan peringkat yang sama. Para ksatria bangsawan tampaknya memiliki kebiasaan bertunangan ketika mereka pergi ke daerah terpencil. Aku ingin tahu apakah itu berarti orang yang memiliki seseorang yang menunggu mereka tidak akan menyia-nyiakan hidup mereka? "Pikiranku berhenti bekerja pada kata 'tunangan'.

Tarta memiringkan kepalanya ketika dia melihatku membeku di tempat. Jika aku tidak mengatakan sesuatu, dia mungkin mencurigaiku."... Tuan Tarta benar-benar orang yang berpengetahuan luas."

"Yah, aku sudah menjadi ksatria selama ber tahun-tahun.

"...Tunangan...Sepertinya aku telah mengambil lebih banyak kerusakan daripada yang aku kira. Begitu, jadi Caesar adalah bangsawan ...Tidak heran, penampilan dan perilakunya anggun dan dia dipromosikan menjadi kepala pada usia yang sangat muda. Sebagai orang biasa, aku merasa jauh darinya lagi. Tidak, aku bertanya-tanya apa aku tidak pernah dekat dengannya sejak awal. Seperti yang aku pikirkan, mungkin dia hanya menggunakanku untuk memenuhi hasrat seksualnya di pangkalan ini ...Aku merasakan sakit yang tajam di dadaku, aku ingin membuang pekerjaanku ke samping dan kembali ke kamar.

Namun Caesar juga kembali ke kamar pada malam hari. Tanpa disadari, apakah aku jatuh cinta pada Caesar?Ketika kamu tidur dengan seseorang dengan perasaan yang lebih, perasaan mulai juga naik ...Entah bagaimana, aku menjadi sengsara. Pada akhirnya, aku hanya digunakan. Tunangan. Aku ingin tahu orang seperti apa mereka.

"Karena dia sama baiknya dengan Caesar, aku yakin dia adalah anak perempuan dengan nama keluarga, penampilan yang bagus, dan pendidikan ..."

"Tarta! Kamu datang ke sini lagi! "Saat aku berpikir, pintu terbuka dengan kuat dan Caesar muncul.

"Oh, Jenderal Caesar, saya sedang berbicara tentangmu."

"Tentangku?"

"Iya. Tentang tunanganmu. "

"K-kenapa kamu berbicara tentang itu ..."Caesar menatapku dengan tatapan tegas, tapi aku hanya bisa mengalihkan pandangan. Ada apa dengan itu 'kamu tahu aku berselingkuh'? Apa kamu berpikir kalau kamu harus minta maaf kepadaku?Aku merasa secara tidak sadar membuat ekspresi kesal.

Kedalaman dadaku menjadi lebih dingin saat aku melihatnya memandang kiri dan kanan dengan panik.

"Tarta, jangan bicara tentang hal-hal yang tidak perlu dan lengkapi dokumen untuk inventaris senjata."

"Ah! Batas waktu hari ini bukan, saya sudah lupa tentang itu. "

"Maaf," kata Tarta sambil berlari keluar dari rumah sakit. Hei...! Jangan lari setelah membuang topik yang rumit! Caesar dan aku, kami berdua berada dalam situasi yang sangat canggung.

"U-uh, Tuan Louie."

"... Jadi kamu punya tunangan."Bahkan ketika aku mendengarnya sendiri, suaraku terdengar keras. Jika aku tenang dan memikirkannya, aku tidak punya kualifikasi untuk menuduhnya. Dengan lembut aku menutup mulut tanpa berpikir.

^_Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan tekan bintang

[SLOW] BL | Dari Basis Garis Depan Dengan CintaDär berättelser lever. Upptäck nu