#3 ; ferrero rocher

459 85 10
                                    

and as i walk up to your door,
my head turns to face the floor,
'cause i can't look you in the eyes and say,

[ more than this, one direction ]





🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙






6 bulan setelah kejadian "dare", mark masih juga memperjuangkan perasaan dia yang udah pasti banget nggak akan bertepuk dua tangan.

mark masih doyan ngeliatin muka wendy, nggak ada bosen-bosennya. kayak drugs alias bikin ketagihan. mark masih mencari cara buat ngajak dia pulang tanpa ketauan singanya.

yang aneh, mark bahkan 3 bulan terakhir ini chat yang rada intens sama dia walaupun cuma sekadar basa-basi. kayak sekedar nanyain "how was your day?", atau nanyain udah makan atau belum. it does sounds like orang pacaran, karena hampir tiap hari mereka chat kayak gitu.

she drives him crazy.

dan sebagai cowo yang nggak mau diremehin seulgi terus-terusan, mark mutusin buat nembak wendy, yang dia harap bakalan happy ending.

mark udah nyuruh seulgi buat ngumpulin info tentang wendy, apa aja yang dia suka dan yang terpenting, chanyeol udah nembak apa belum. karena setau mark, selama ini mereka udah pacaran.

"belum."

itu jawaban yang meluncur dari mulut seulgi dan ngebikin mark kayak terbang ke langit ke sepuluh. padahal langit cuma tujuh.

seulgi bilang wendy suka ferrero rocher, mark beli dan bikin jadi buket. seulgi bilang wendy suka alice in wonderland, mark beliin kalungnya. seulgi bilang wendy suka warna putih, jadi mark pake baju warna putih.

"fix gue yakin lo diterima."

"gue lagi nggak mau nyebur, jadi diem."

seulgi langsung kicep.

nyebur itu kosakata khusus mereka berdua, yang artinya gini; kalo seseorang seneng banget, dia akan ngerasa kayak terbang ke langit paling tinggi. tapi nantinya, giliran dijatuhin ke tempat paling rendah, bakalan sakit banget. nah, nyebur itu maksudnya masuk ke dasar laut alias jatuh ke tempat yang serendah-rendahnya.

mark bener-bener nggak mau berekspektasi tinggi, biar kalo jatuh nggak sakit. tapi, entah kenapa, mark yakin banget kalo bakalan diterima.

seulgi yang ikut sama mark, ngasih tau alamat rumah wendy. mark ngebiarin dia ikut dengan syarat, pas mark nembak, dia nunggu di mobil aja. biar ga rese nge-story kayak anak remaja jaman sekarang.

mark keringetan banget padahal baru di depan rumah wendy. seulgi sampe ngeledek dia habis-habisan.

"you are such a coward."

mark nyentil jidat seulgi, kebiasaannya kalo seulgi banyak oceh.

"aw, sakit! jahat banget sih, lo. mentang-mentang mau jadian!"

"gi, diem deh."

"astaga, keringetan, mas. panik?"

mark cuma ngasih death glare, lagi nggak mau berdebat sama seulgi. seulgi cuma cengengesan sambil nahan ketawa liat mark yang udah keringet dingin. mark akhirnya mengumpulkan keberanian buat keluar dari mobil.

mark mencet bel rumah wendy sambil gemeteran. dan pas wendy ngebukain pintu.... she looks so beautiful tonight.

mark diem, gelagapan. dia udah nunduk banget, nggak tau harus apa. kata-kata yang tadi dirangkai sedemikian rupa ilang gitu aja, nggak bersisa di otaknya.

"hai."

mark cuma bisa ngomong itu doang. nggak tau, mark 17 tahun hidup, belajar bahasa, tapi nggak bisa ngomong apa-apa.

"hai. kenapa tiba-tiba ke rumah?"

mampus. dia ngomong.

mark ngangkat kepala dia, mencoba buat ngetransfer ke mata wendy apa yang bakalan dia lakuin. tapi wendy nggak ngerti.

"hey. kok diem? masuk dulu, mau?"

mark ngegeleng. mark nggak mau ngelakuin itu di dalem rumahnya. bagi mark, feel-nya nggak dapet.

mark akhirnya ngeluarin tangan dia yang dari tadi disembunyiin dari tadi di balik punggung. tangan kanan mark megang buket ferrero rocher, tangan kirinya megang kalung.

"would... errr. son wendy, wou-would you be mine?"

dia senyum. does it means yes?

"hey." mark ngomong dengan nada nanya.

dia cuma senyum doang. oh, come on. ini mark mati konyol kalo disenyumin mulu.

mark anggep itu diterima. wow, he's oficially in a relationship, now! akhirnya dengan nggak tau malunya, mark jalan ke deket wendy, mau meluk. tapi mark denger pintu kebuka. setan. jadi dia batalin acara romantis satu itu.

"siapa, wen?"




chanyeol.

dia ngebuka pintunya lebar-lebar. lutut mark langsung lemes setengah mati.

ada banner "would you be mine", ferrero rocher segunung, sama merchandise alice in wonderland yang numpuk.

mark kaget. ternyata dia sama chanyeol nembak di hari yang sama. does it means, mark kalah cepet?

wendy senyum ke mark.

"you know it."

dia balik badan, langsung jalan ke tempat chanyeol. mereka berdua masuk ke dalem rumah, ninggalin mark yang udah berlutut.

lengan mark tiba-tiba dipegang. dia berdiri, langsung meluk orang yang baru aja megang lengannya. punggung mark ditepuk-tepuk, kebiasaan seulgi buat nenangin dia.

"yuk, pulang."

mark noleh. "gi...." lirih dia.

seulgi narik mark ke arah mobil, ngebukain pintu, ngedudukin mark di kursi penumpang depan. dia ngerebut kunci mobil yang ada di tangan mark.

"gue yang nyetir. ga usah banyak omong. ga usah protes, just thank me later."








cheese

#3 ; ferrero rocher

cheeseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang