#6 ; and after a long time...

354 63 3
                                    

but the only trophy you deserve, catastrophe

[ eyes, nose, lips (눈, 코, 입), tablo X taeyang ]







🌙🌙🌙🌙🌙🌙







wendy ngelamun. gue jahat banget ya, sama mark? batin dia.

"sayang, ayo. bajunya di packing itu."

suara berat itu ngebuyarin lamunan wendy. dia ngangguk, langsung lanjut packing.

wendy hari ini balik ke jakarta, bareng sama chanyeol. dia habis liburan random sama pacarnya itu ke jogja. gila ga? padahal yang ulangtahun mamanya chanyeol, tapi chanyeol-nya malah kasih hadiah ke wendy.

ngomong-ngomong, setelah kejadian di bakso itu, wendy balikan lagi sama chanyeol.

wendy sebenernya masih pengen liburan, tapi dia ngejar perpisahan yang bakalan digelar 3 hari lagi. antara seneng sama sedih. seneng bakalan balik ke jakarta, sama sedih bakalan liat pacar barunya mark.

jadi kemarin, pas lagi santai di hotel, wendy ngescroll instagram dan ngeliat mark ngepost foto bareng sama mina. wendy langsung baca komenannya, dan rata-rata pada bilang selamat.

trus wendy potek. padahal, dia udah punya chanyeol. tapi ngeliat mark jadian, entah kenapa wendy nggak seneng sama sekali. sakit hati rasanya. padahal harusnya dia seneng-seneng aja, orang pas mutusin dia seneng.

"tuh, kan, ngelamun lagi. ngelamunin apa sih?" kata chanyeol sama noel dagu wendy.

wendy senyum, trus ngegeleng. nggak mungkin dong, kalo dia jujur dia naksir mark? bukan naksir sih, ya, kayak nggak terima aja, mark sama mina.

semoga, kalo ketemu mark sama mina, wendy nggak nangis. soalnya dia sadar, dia udah kelewat jahat banget sama mark.







🌙







"para penumpang yang terhormat, sesaat lagi kita akan mendarat di bandar udara internasional jakarta soekarno-hatta, tidak ada perbedaan waktu antara yogyakarta dan jakarta. kami persilahkan.."

cheeseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang