0,05

956 148 35
                                    

-Don't forget to leave your voments





((Kelakuan Chanwoo))


Sore-sore seperti biasa, Chanwoo sama Moonbin diem nya di rumah Sinb. Sekarang mereka lagi di ruang keluarga nontonin iklan. Saking gaada kerjaannya.

Sinb merasakan cacing di perutnya udah ga wajar minta dikasih makan. Dia jalan kearah dapur, liat isi kulkas. Kosong. Akhirnya dia balik lagi ke ruang keluarga dan duduk di karpet sambil liatin Moonbin sama Chanwoo.

"Laper gak? Makan yu, lagi pingin martabak nih gue." kata Sinb

"Martabak dimana? Males pake motor ah, harus ke rumah dulu." padahal rumah Moonbin gak nyampe 10 langkah dari rumah Sinb

"Di depan komplek ada yang jual, enak tuh. Ayo ih temenin gue." Sinb naikkin suara nya satu oktaf biar keduanya denger tapi tetap aja Moonbin maupun Chanwoo terlalu mager buat sekedar pindah tempat.

"Chan ih ayoo." Sinb narik-narik tangan Chanwoo tapi keburu di tarik balik sama Chanwoo nya

"Ngga ah bi, mager banget gue."

Sinb udah kesel duluan, akhirnya dia ngehentakin kakinya udah berniat mau beli sendiri martabaknya. Dipastikan Chanwoo sama Moonbin gaboleh minta.



"Ayo deh sama gue, kasian Chanwoo udah enak gitu posisinya. Gue bayarin nih." Moonbin ngerangkul Sinb sambil ngedorong Sinb keluar rumah.

"CHAN, JAGA RUMAHH. NTAR GUE BELIIN MARTABAK OVOMALTINE KESUKAAN LO." teriak Moonbin di depan pintu

Chanwoo iyain aja. Bosen juga lama-lama, dia pergi ke kamar nya Sinb, niatnya mau tiduran aja di kasurnya Sinb sambil nungguin martabak ovomaltine nya.

Dia masuk ke kamar Sinb yang di dominasi warna abu. Dia langsung ngejatuhin dirinya ke kasur. Dicoba tidur, gak bisa. Akhirnya dia ngelilingin kamarnya Sinb.

Berhenti lah dia di depan meja rias nya Sinb. Tumben ada makeup di atas meja Sinb biasanya cuma jam weker doang.

"Efek pacaran sama kak Jungkook, jadi harus tampil cantik mulu kali ya dia." batin Chanwoo.

Ada satu barang yang Chanwoo penasaran banget apa itu. Dia ambil tuh barangnya. Penampakan nya sih kaya salah satu skincare yang sering kak Minha; kakaknya Chanwoo pake.

Kalau Chanwoo gak salah kata kakaknya itu namanya "face spray". Ah gatau, Chanwoo gak ngerti buat apaan itu. Yang Chanwoo tau cara pake nya disemprotin aja ke muka terus dikipas-kipasin biar meresap.

Chanwoo yang rasa penasaran nya udah tinggi, akhirnya nyobain pake. Dia semprot lah ke muka dia. Sok bener aja dikipas-kipas sambil ngeliatin wajahnya di depan kaca, nunggu perubahan di muka dia.

Gak lama, muka dia kok jadi kering. Chanwoo bingung sendiri. Dan ngerusuh cari penawar biar muka dia kembali seperti semula.


Tanpa sepengetahuan Chanwoo, Sinb dan Moonbin sudah kembali dengan kresek penuh makanan. Sinb cari Chanwoo ke seluruh penjuru rumah, sampai ke kamar kakaknya juga Chanwoo gaada.

Udah feeling, Sinb pergi ke kamarnya. Dia buka pintu kamarnya dan panik liat kamarnya udah ga beraturan lagi. Dia juga ngeliat Chanwoo yang masih rusuh cari obat penawar mukanya yang tiba-tiba kering.

"CHANWOO, YALORD NGAPAIN SIHHH" Sinb nyamperin Chanwoo

"BI, INI GIMANA MUKA GUEE WOY."

"IYA MUKA LO KENAPA?????"

Adeiázo ¦ 98line✔ Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ