0,11 (2/2)

392 70 17
                                    

Don't forget to leave your voment



((Salah Paham))




....Sinb langsung keluar kelas, saat ini dia muak ngeliat mukanya Halla

—🌚

S

emenjak kejadian tadi, Sinb jadi sensi banget ke Halla. Halla minjem penghapus aja dia sinis in sambil nge gas bilang...

"apa lo?! Penghapus lagi? Ck enyah lo jangan berani pegang kepunyaan gue."

Temen-temennya aja pada gak berani deketin Sinb. Biarkan dia reda dulu, gitu kata Eunseo.

Sinb udah mumet sendiri sama konspirasi teori nya. Hubungan Halla dengan Jungkook tuh apa gaes kan itu yang daritadi Sinb pikirin. Mau nanya ke temen-temennya ntar pada positive thinking lagi. Apa yang harus di posthink lagi coba. Bukti udah banyak.



Halla tuh Suji bukan sih gaes? Coba jawab:(
-Sinb

SKIP



Setelah sekian lama Sinb mikir yang gak-gak, bel pulang pun bunyi. Anak kelas udah pada adu cepet beres-beres barang mereka terus pulang.

Vernon nyelonong masuk kelas Sinb terus ngajak Halla pulang bareng. Sinb yang gak mau sahabatnya di duain ngawasin gerak-gerik dari belakang mereka.

Akhirnya Vernon sama Halla duluan keluar kelas. Dan Sinb langsung nyegat mereka di depan kelas.



"WOY NON JANGAN SEKALI-KALI LAGI LO DEKET SAMA DIA! CIH! OGAH SAHABAT GUE DI DUAIN SAMA CEWE MACEM GINIAN!" bentak Sinb sambil nunjuk-nunjuk muka Halla.

Vernon yang emang gak tau Sinb kenapa dan ini masalahnya apa langsung natap Halla. Minta penjelasan kata-kata Sinb. Halla juga gak ngerti kenapa jadi dia cuma geleng-geleng kepala.

"Bi, tenangin lo dulu. Ini lo dateng-dateng nyegat terus ngebentak, gue juga kaget bi. Apa masalahnya? Cerita dulu lo ke gue." Vernon mencengkram bahunya Sinb sambil ngomong lembut banget.



"UNTUNG GUE TAU KALAU DOI LO INI EMANG BUSUK! HEH LEE HALLA GAK USAH NGAMBIL HAK MILIK ORANG DONG! BANGSAT EMANG!" Sinb makin emosi ngeliat Halla yang masih masang muka tenangnya.

"Bi, jelasin sekarang! Lama-lama gue kesel juga ngeliat kelakuan lo hari ini!" Eunseo yang daritadi udah nontonin kelakuan Sinb langsung ngegenggam tangan Sinb dan natap Sinb.

Gak Eunseo doang yang nontonin terus greget ini masalahnya kenapa sih. Ada Pinky sama Hyunkyung jugaa, tapi mereka gak berani bertindak kaya Eunseo gitu.



Sinb langsung meluk Eunseo sambil ngebisikin ke Eunseo "Kak jeje yang dimaksud Halla itu Kak Jungkook seo."

Eunseo langsung ngelepasin pelukan Sinb sambil natap heran "Kak Jungkook?" Sinb ngangguk pelan. "Kak Jungkook nya lo? GAK SALAH COY???" ulang Eunseo.

Adeiázo ¦ 98line✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang