I

5.2K 84 3
                                    

"apaan tuh woy!?" teriak azka histeris. Sedangkan teman teman nya menatap azka malas. Karna mereka tau kalau azka berteriak dengan ponselnya yang entah itu isinya apa.

"ah elah lo pada! Gak ada niatan nanya ke gue apa, kalau gue ini kenapa? Atau ada masalah apa kek?! " tanya azka dengan wajah yang di tekuk.

"yee elo aja tuh yang aneh! Heran gue sama lo ka. Ngapain coba teriak teriak sendiri liat hp?" sahut yaris, sahabat azka yang sama aneh dengan nya tapi malah suka ngatain azka itu aneh. Padahal kan mereka sama aja. Sama sama aneh!

"eh, elo pada itu sama sama aneh nya tau njir!" geram oliv saat mendengar dua makhluk aneh itu berdebat.

"tau tuh, hidup nya pada ribet amatt! Saling ngatain tapi sama sama aneh! Gimana sih?! " sahut frensca kesal, yang daritadi hanya sibuk memainkan ponsel nya.

Sekarang mereka berempat lagi berada di kantin kampus mereka.

"woy!" teriak leo dengan nasi goreng di tangannya dan cengiran menyebalkan khas nya.

"anjir gue kaget leoo! " teriak yaris yang terperanjat karna ulah sang sahabat, Leo.

"iya tau nih, buat orang kaget aja sih!" kini azka yang tengah menyantap baksonya ikut kesal karna bakso suapan terakhirnya terpental ke bawah dikarenakan si leo brengsek itu mengagetkan nya tadi.

"eh kalian tau gak sih? Usut punya usut katanya Tamika si primadona kampus dan bad girl nya itu, mau di jodohkan loh!" teriak Leo dengan antusias.

"hah?! Beneran? Lo jangan asal nyebar berita hoax dong Leo." kini frensca menyahut dengan wajah terkesan tidak percaya dengan ucapan Leo barusan.

"iya, tau nih si Leo! Secara dia kan terkenal sebagai bad girl dan primadona kampus, masa iya seorang bad girl akut kayak dia mau sih di jodohin? " sahut oliv yang sibuk memakan cake nya.

"woy azka! Lo kok biasa aja sih dari tadi?! Kan lo suka tuh sama si Tamika." tanya yaris kepada sahabatnya itu.

"gue masih sebel karna bakso gue jatoh tadi. " sahut azka lempeng.

"yaelah kaaa! Bakso jatoh sebiji aja lo sebelin?!" omel yaris sambil menoyor kepala azka. Yang langsung medapat gelak tawa dari teman teman nya itu. Sungguh menyebalkan!

"lo suka sama tamika atau nggak sih ka?" tanya frensca yang di sertai anggukan oleh teman temannya.

"suka." jawab azka dengan wajah datar miliknya. Yah memang seorang Azka Fernaldi itu memang sangat aneh, kadang periang, tapi juga cool banget dan wajahnya itu kadang berekspresi tapi kadang datar setengah mati.

"terus kenapa lo datar datar aja dari tadi? Padahal lo denger kalau si Tamika mau dijodohin? " kini oliv yang angkat suara.

"yah kan gue bukan pacarnya." jawab azka dengan wajah yang super datar.

"lo itu kenapa ka? Aneh banget, tadi aja teriak teriak ga jelas eh sekarang cuma gara gara bakso sebiji jatoh ke lantai tuh muka datar kek porslen." omel leo panjang lebar.

"biasa aja." sahut azka yang tengah menyeruput teh manis dingin miliknya.

"serah lo aja! Dasar manusia aneh! " sungut leo kesal. Yang membuat yaris, oliv, dan frensca geleng geleng kepala.




Tbc.




Hehe ini cuman iseng aja kok nulisnya jadi maaf ya kalau banyak typo nya :)

It's My Bad GirlOnde histórias criam vida. Descubra agora