Lomba 17 san (Part 2)

489 50 28
                                    

Lapangan SMA Bungou di penuhi oleh anak anak yang ingin ikut serta dalam lomba 17 agustsus . Natsume Souseki selaku kepala sekolah akan menyampaikan sesuatu pada siswa siswinya dengan dibantu Mori dan Fukuzawa untuk menertibkan semua siswa.

"Ekhhmm.... Mohon perhatian!!." Natsume.

"SIAPP!!!!."

"Assalamualaikum wr.wb , ibu bapak guru juga staf tata usaha yang saya hormati juga anak anak yang saya cintai marilah kita mengucapkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa , saya di sini ingin menyampaikan..........................." Natsume menyampaikan pidatonya yang panjang kali lebar.

5 menit kemudia pak Natsume pidato , para siswa mulai kebosanan. Contoh dari murid kebosanan tersebut adalah Dazai , dia sekarang tengah sibuk menjahili Chuuya yang berdiri di depannya.

"Hora Chibi , Chuuya chibi chibi chibi~~~~." Ledek Dazai.

"Sabar kan lah hamba dari godaan syaiton yang terkutuk , gue gk mau di jitak anee-san lagi kayak tadi." Ucap Chuuya ngeri , dia mengingat kejadian beberapa menit yang lalu.

Flasback....

"Yakkk Dazai!!!."

"Gk kena wleeee!!."

"HOI!!!."

Airin hanya menatap pertengkaran mereka berdua tanpa berniat untuk menengahinya karena ia tak bisa apa apa. Namun ada seorang wanita yang datang menghampiri Airin .

"Apakah mereka baru bertengkar atau sudah dari tadi bertengkar?." Tanya wanita itu yang ternyata Kouyou.

"Dari tadi bu , hmm saya tak bisa menengahi Chuuya-Senpai sama temannya." Jawab Airin takut takut , karena melihat Kouyou yang mengeluarkan aura hitam.

"Tenanglah biar ibu yang hentikan." Kouyou pun tersenyum lalu menyuruh Airin bergabung dengan kelasnya karena kepala sekolah akan menyampaikan pidato.

"PERBAN SIALAN SINI LU!!!!."

"BODO AMATTTT!!!!!."

Chuuya dan Dazai masih asik bertengkar tanpa menyadari ada kouyou yang mendekat dengan aura hitam.

PELETAK.......

PELETAK.........

Kouyou menjitak kepala duo soukoku dengan keras . Seketika mereka berdua meringis kesakitan.

"Duhhhh sakitttt....." Ringis Dazai.

"Bunda Sakittt!!!." Ringis Chuuya.

"SAKIT SAKIT MAKAN TU SAKIT!!! , KALIAN KERJAANNYA BERANTEM MULU AKUR DIKIT BISA GAK!!!!." Teriak Kouyou marah.

"MAAF ANEE-SAN /BU KOUYOU." Ucap duo soukoku ketakutan.

"Yaudah sana gabung sama teman kalian!!." Kouyou.

"IYAAAAHH." Mereka pun langsung ngacir pergi.

Flasback end.....

Dazai masih terus menjahili Chuuya tapi di abaikan . Dazai pun mulai memanyunkan bibirnya , Chuuya menyeringai karena berhasil membuat si Dazai lebih bosan.

"Chuuya gk seru...." bisik Dazai pada dirinya sendiri , ia berusaha mencari sasaran baru. Namun ada satu pasang mata yg menatapnya lembut tapi penuh arti , membuat Dazai membeku seketika.

"Sialan pak Oda liat gue dari depan." Dazai tak bisa berkutik lagi dan Chuuya pun tambah senang.

".................... jadi begitu , saya harap anak anak yg paling bapak sayangi ini mengikuti peraturan ketika lomba berlangsung , assalamualaikum wr.wb." Natsume pun mengakhiri pidatonya yang pajang itu , seketika semua murid tersenyum senang. Francis selaku ketua dalam penyelenggaraan lomba mulai membuka acara perlombaam 17 agustus tersebut.

BUNGOU STRAY DOGS ON SENGKLEKWhere stories live. Discover now