Belajar Onlen

313 38 9
                                    

Dazai

Dazai sedang asik bernyanyi sambil berjoget ria di atas kasurnya saking gabut karena gak bisa keluar rumah. Dan dia menyanyikan salah satu lagu girlband korea yang sangat ia sukai yaitu Twice.

"last dance the nigth away~~~ nananana~~nanana~~~....."

Saking serunya bernyanyi sambil berjoget Dazai sampai lupa kalau sekarang jadwalnya belajar dengan Pak Odasaku lewat video call. Dazai tidak menyadari kalau di laptop nya terdapat panggilan video call dari Pak Odasaku.

Ibu Dazai yang sedang menyapu di depan kamar anaknya itu menyadari panggilan Video call tersebut. Ibu Dazai langsung naik darah ketika tahu anaknya tidak mengangkat panggilan Vidio call dan malah melanjutkan acara bernyanyi dan berjoget nya.

"osamu!" Ibu Dazai memanggil anaknya.

"one, two, three lest goo!!!...." Dazai menghirau kan ibunya dan masih terus bernyanyi.

"Osamu!!!"

"Last dance the nigth away!!!!!!!....."

"OSAMUUUUU!!!!!"

"Aaaa sakittt!!!!!"

Karena sudah mencapai batas kekesalan ibu Dazai menjewer anaknya. Dazai pun langsung menghentikan kegiatan serunya itu.

"kamu denger gak Panggilan Video call gurumu hah!!!, kau tidak ingat sekarang jadwalmu belajar Online!!." Ucap Ibu Dazai kesal.

"i iya bu Osamu inget" Dazai mengusap telinganya yg merah bekas dijewer ibunya tercinta.

"kalo gitu belajar sana!"

"iya bu."

Dazai pun langsung duduk di kursi meja belajarnya.

Chuuya

Karena Chuuya sekarang telah berubah jadi anak rajin semenjak insiden dia terkena hukuman karena dia ketahuan pernah masuk situs neko, kini dia tengah serius belajar di depan komputernya menonton vidio Pak Mori yang tengah menjelaskan materi Biologi.

Tidak ada yang aneh pada Chuuya, dia belajar dengan normal 😊


Kunikida

Kunikida si murid teladan dia sibuk mengumpat karena si Dazai absennya lama banget, mana pak Francis nagih terus catatan absensi yang membuat Kunikida kalang kabut. Belum lagi tugas yang menumpuk dan tidak segera dikerjakan karena sibuk menyusun catatan absensi juga meminta foto siswa yang sedang belajar pada teman-temannya untuk dikirim kepada guru.

"Kuso Dazaiii!! , lama banget sih absennnya!!!, mana pak Francis nagih terus lagi, dia lagi ngapai sihhhh!!, lama-lama gue samperin kerumahnya."

Belajar jarak jauh aja Dazai masih buat Kunikida pusing, tidak ada yang berbeda di sekolah maupun di rumah.



Ranpo

Si murid SMA terjenius sekota ini sibuk memakan camilan sambil membuka Gugel classroom. Dia tidak peduli jika sudah berkali-kali dia dimarahi guru karena memakan camilan sambil video call. Dia tetap santuy adem anyem mengunyah permen kenyal Y*pi berbentuk Taddy Bear.

"Ini permennya enak juga, mahhh.... ntar beliin Ranpo permen Taddy Bear lagi yaaa" Ucap Ranpo pada ibunya yang baru masuk ke kamarnya sambil membawa segelas susu sama biskuit kesukaan Ranpo.

"iya ntar mamah beliin lagi, sekarang kamu istirahat dulu belajarnya di sambung nanti lagi, ohh ya jangan makan camilan sambil belajar lagi Ranpo." Ibu Ranpo meletakan biskuit dan susu itu di meja belajar Ranpo.

"iya mah gimana nanti kalo Ranpo gak tergoda sama camilan yang ada di lemari Ranpo"

Ibu Ranpo hanya bisa tersenyum, anak nya ini memang tidak bisa lepas dari camilan kapan kapan dia akan menyembunyikan semua camilan Ranpo.

Poe

Poe dia belajar dengan normal sambil di temani rakun peliharaannya yang sangat ia sayangi.

Nathaniel

Gak usah di ragukan lagi dia mah udah pasti rajin, soalnya dia murid teladan setelah Kunikida 😁



Kajii

Si maniak petasan lemon ini malah sibuk rakit petasan baru dari pada belajar Online. Walau pun begitu dia masih rajin kok ngumpulin tugasnya walau terlambat, misalnya tugas IPS yang harusnya di kumpulin hari Selasa malah di kumpulin hari minggu😁

Ango

Ango dia belajar dengan normal tapi terhambat oleh Dazai sama seperti Kunikida tapi bedanya dia terhambat karena satu kelompok dengan Dazai, dia ini lama banget ngirim tugas bagiannya ke Ango.

"Jangan bilang si bundir lovers ini gk ngerjain tugasnya, pak Mori udah nagih tugas kelompoknya!!." Ango hanya bisa gigit jari sambil menunggu keajaiban. Ango takut banget sama pak Mori.

Fyodor

Dia absen gk pernah alpa, sinyal internet dia bagus, dan juga dia gak punya gangguan tapi dia bukannya belajar malah main papji. Udah absen dia langsung out dari gugel classroom dan langsung main game. Emang ni murid pinter sombong amat sampe absen doang terus gk belajar dan malah main game.

Jangan di tiru ya gaiisss😑

Katai

Sudah di pastikan yang dia lakukan dari pada belajar Online adalah REBAHAN!!!!







Tbc

Maaf kan Author yg baru updeat 😭😭😭😭😭😭

Gara gara belajar Online author jadi gk bisa updeat cerita plus waktu itu PPDB buat masuk SMK yang buat Author deg degan takut gk keterima di SMK impian.

Untuk permintaan maaf Author bakal buat sesi Q & A lagi plus kalo author ada waktu luang Author bakal buat chattingan Chara boys BSD X Reader 😉.

Dan Author lihat mayoritas dari kalian yg baca buku ini pada gk suka sama oc author tapi gpp kok aku sudah menduganya dari awal aku buat cerita ini jadi aku gk kaget. Karna yang disini kebanyakan fans Dazai X Chuuya author berencana ngebuat satu chapter buat kapal Dazai x Chuuya tapi ini masih rencana soalnya Author bukan fujo dan butuh masukan dari teman Author yg fujo untuk membuat chapter spesial ini.

Kalo gitu see you next chapter 😉😉



























BUNGOU STRAY DOGS ON SENGKLEKWhere stories live. Discover now