2.

102 19 3
                                    

Just forget or don't remember

Bulan sabit menyembul samar dari balik kelabunya malam. Angin pun menyeruak dingin seusai redanya hujan. tirai putih jendela pun berkibar menyapu lembut wajah Taehyung yang sendu menengadah menatap langit. sesekali mata elang itu menatap ke arah jam dinding yang berdetak tanpa henti.

Di atas meja di depannya ada dua buah cake ulang tahun. satu dibelinya sendiri, dan satunya lagi di temukan nya saat pulang tadi di depan pintu. Taehyung masih mengingat betapa bahagianya dirinya saat menemukan box kue itu. Taehyung yakin itu dari Yoo jung. dengan tergesa dirinya masuk untuk membuka box itu. senyum nya merekah indah saat melihat cokelat cake dengan banyak strawberry di atasnya itu.
namun senyum itu seketika meredup saat membaca note yang terselip di box itu

" SELAMAT ULANG TAHUN, KAKAK TAMPAN, BAHAGIA SELALU"

itu bukan dari Yoo jung, meski tanpa nama Taehyung tahu itu bukan dari Yoo jung. Yoo jung tak pernah memanggilnya kakak meskipun nyatanya usia mereka memang terpaut sedikit lebih tua Taehyung ketimbang Yoo jung. bahkan bertahun saling kenal, tidak sekalipun Yoo jung menyematkan panggilan itu untuk nya. sepertinya kue itu dari seseorang yg menyukai nya , entah siapa, Taehyung terlalu enggan untuk mencari tahu karena hatinya sendiri hanya penuh untuk satu nama.

Taehyung tersenyum miris. " Gue terlalu banyak berharap ya?" lirihnya.
Matanya kembali melirik ke jam dinding. masih ada satu jam lebih sebelum hari ini berakhir. dan Taehyung masih menunggu satu ucapan selamat dari satu orang.
ya, dari Yoo jung. sampai saat ini Yoo jung belum mengucapkan apapun untuk nya, bahkan chat nya tadi pagi yang mengajak gadis itu pergi  makan malam untuk hari ini pun belum mendapat balasan. bahkan belum dibaca.

untuk mengusir ketidak nyamanan hatinya iseng Taehyung membuka sosial media di Smartphone nya. dan Taehyung menyesali itu 

akun milik Yoo jung yang pertama kali muncul di timeline.

sepertinya gadis itu sedang pergi dengan teman-teman nya. Taehyung bisa mengenali sepatu milik Yoo jung dari postingan foto tanpa caption itu. karena sepatu itu Taehyung sendiri yg membelikannya sebagai hadiah ulang tahun Yoo jung tahun ini.

 karena sepatu itu Taehyung sendiri yg membelikannya sebagai hadiah ulang tahun Yoo jung tahun ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


postingan itu terlihat di post dua jam yang lalu.
"Mungkin Yoo jung memang sedang sibuk,makanya gak sempet ngucapin. mungkin dia bakal ngucapin setelah pulang dari sana" Taehyung masih coba untuk berbaik sangka.

Sementara waktu terus berjalan. pukul 23:34 bel pintu berbunyi. Taehyung melompat dengan sigap menuju pintu.

"Benarkan? pulang dari sana dia langsung kemari" monolog pemuda Kim itu.

pintu pun di buka dan

"owh, Jimin... "

Jimin mengerutkan kening nya mendengar nada  kecewa dari suara yang menyambutnya. Begitu pemuda itu masuk, dilihatnya dua cake ulang tahun yang tergeletak di meja. sadarlah Jimin bahwa bukan kehadirannya yang tengah dinantikan oleh Taehyung.

SICKWhere stories live. Discover now