4.

180 20 3
                                    

Seharian Taehyung mencari keberadaan Yoo jung, berusaha mendapatkan penjelasan atas apa yang dilihatnya di sosial media tadi malam. namun hingga waktu merambat menuju kelam malam, gadis itu tidak ditemukannya dimanapun. Hingga salah seorang teman mengiriminya pesan memberitahu dimana keberadaan gadis bermata indah itu.

Taehyung menghela nafasnya dengan kasar begitu tiba di tempat yang katanya Yoo jung berada disana. sebuah klub malam. pemuda Kim memijit pelipis nya, kepalanya jadi terasa berdenyut. Ada apa dengan Yoo jung? kenapa jadi berubah semakin jauh, bertahun mengenali gadisnya, Yoo jung tak pernah menyukai tempat-tempat seperti ini.

Dengan hati yang berat, akhirnya Taehyung masuk ke tempat itu. musik yang hingar bingar, riuh suara, bau alkohol, Taehyung sungguh sangat tidak menyukai tempat yang kini dijejakinya. Matanya menyisiri setiap bagian dari tempat itu dan menemukan entitas yang dicarinya tengah duduk disebuah sofa, bersandar dengan nyamannya pada bahu sesosok pria, Jeon Jungkook.

Ada emosi yang nyaris membuncah melihat sang gadis berada di rengkuhan pria lain. maka dengan langkah cepat Taehyung berjalan menuju tempat dimana Yoo jung berada.

"Gue sama sekali gak ngerti apa yang ada dipikiran lo, gue nyari lo seharian, gue nge chat, nelpon, tapi lo gak respon sama sekali, ayo kita pulang sekarang" desis Taehyung meredam emosi, Kemudian tanpa basa basi Taehyung langsung menarik tangan Yoo jung. membuat Yoo jung yang baru menyadari kehadiran pria Kim itu jadi terkejut dan nyaris terhuyung oleh perlakuan Taehyung.
"Tae, lo..."
"Gue bilang pulang, Jung"
Namun belum lagi Taehyung mengayun satu langkahnya untuk membawa Yoo jung. Taehyung merasakan satu cekalan pada bahu nya.

"Lo siapa, datang-datang kek begini, lo mau bikin onar disini" Jungkook menatap nya dengan tajam dan tidak bersahabat.

Taehyung pun menatap Jungkook tak kalah tajam, kemudian tersenyum miring sambil berucap dengan nada remeh dan sinis, " Bukan urusan lo"

"Bukan urusan gue apa nya? dia nya datang kesini bareng gue, gue yang bawa. Lo bilang bukan urusan gue gimana?" geram Jungkook sambil mrnarik Yoo jung kebelakangnya dan mendorong bahu Taehyung. Dan tentu saja itu membuat Taehyung gusar. si Pemuda Kim dengan emosi mengayun kepalan tangannya ke arah Jungkook dan nyaris mengenai wajah pemuda itu jika saja tidak dirasanya sebuah pelukan dari Yoo jung.

"Udah Kim, udah... gue ikut lo, iya gue ikut pulang sama lo" Lirih Yoo jung.

Taehyung melepas pelukan Yoo jung untuk melihat lebih jelas wajah gadis itu, dilihatnya gadis itu menatap nya dengan tatapan memohon agar Taehyung tidak membuat keributan di tempat itu.

"Gue ngomong bentar ke teman-teman gue yaa, lo nya keluar aja duluan" bisik Yoo jung seraya mendorong tubuh pemuda Kim itu menjauh. Taehyung kembali menoleh ke arah Jungkook yang dilihatnya tersenyum mengejek. Jika bukan demi Yoo jung sudah pasti Taehyung akan membuat pemuda itu babak belur, begitu ucap hati Taehyung.

Selama hampir sepuluh menit Taehyung menunggu Yoo jung di depan pintu masuk Klub malam itu, nyaris saja kembali ke dalam dan berniat menyeret paksa gadis itu jika saja si pemilik nama Yoo jung itu tidak menampakkan batang hidung nya.

Wajah Yoo jung terlihat datar dan dingin saat melewati Taehyung, begitupun saat menyerahkan kunci mobil nya kepada pemuda itu.

"Ke rumah gue, yaa?" suara berat Taehyung memecah keheningan di tengah laju mobil yang kini di kemudikan nya.

"Tidak!"

se buah jawaban singkat membuat Taehyung menoleh sejenak ke gadis yang masih memalingkan wajah darinya itu.

"Lalu?" Taehyung kembali bertanya. dirinya sungguh tidak mengerti kenapa sikap Yoo jung jadi sedingin itu. apa gadis itu marah? karena hal tadi? tapi jika di pikir lagi, bukankah yang seharusnya marah saat ini adalah dirinya?

SICKWhere stories live. Discover now