Latar Belakang Sekolah

27.1K 3.9K 2.6K
                                    

Pahami dan ingat-ingat nama yang tertulis di bawah ini, orang-orang yang berhubungan dan ada sangkut pautnya dengan WDS.

Selamat bersenang-senang dengan misteri kelamnya pendidikan di sekolah elite yang menyimpan banyak kegelapan.

***

A very warm welcome to the WIDYADHARMA SCHOOL (WDS) in the beautiful country of Indonesia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

A very warm welcome to the WIDYADHARMA SCHOOL (WDS) in the beautiful country of Indonesia.

WDS di dirikan pada tahun 1980 dengan dukungan dari dinas pendidikan Indonesia yang bekerja sama dengan kedutaan Internasional untuk melahirkan dan memberikan dukungan kepada siswa/siswi yang memiliki peluang ke tarap Internasional.

Terletak di Jakarta Selatan, WDS memiliki kampus indah seluas 100 hektar yang dirancang khusus untuk memperkaya kehidupan akademik siswa kami.

Tentu bukan hanya karena prestasi dan kedisiplinannya yang dijungjung tinggi. Fasilitas yang diberikan oleh WDS ini menjadi salah satu pertimbangan mengapa banyak orang ingin masuk sekolah ini.

1. Terdapat fasilitas asrama, bagi siswa/siswi yang berasal dari luar kota/negeri. Asrama ini dilengkapi dengan pendingin ruangan, lemari es, televisi, tempat tidur, lemari, kitchen set dan kamar mandi disetiap kamar. Meskipun di setiap kamar disediakan dapur, tetapi pihak asrama juga memiliki chef profesional untuk menyajikan makanan dengan kualitas dan gizi terbaik. Hal itu sudah include dengan laundry.

2. Fasilitas Teknologi dan Informasi, WDS ini memiliki teknologi yang mutakhir, hal ini untuk menunjang pembelajaran di dalam sekolah yaitu papan interaktif di kelas. Selain itu jaringan wifi yang memumpuni.

3. Fasilitas untuk pembelajaran. Fasilitas untuk menunjang hal akademik pun sangat lengkap, sehingga siswa/i nya mampu berperan aktif dalam pembelajaran. Contoh fasilitas penunjang pembelajaran, Laboratorium IT, Laboratorium Seni Visual, Laboratorium Sains, Perpustakaan.

Khusus untuk fasilitas perpustakaan, setiap siswa bisa memanfaatkan dengan kegiatan belajar kelompok atau mandiri. Koleksi Buku yang disediakan sangat lengkap dan mayoritas bukunya dilengkap dengan bahasa Inggris.

4. Fasilitas Pendukung Potensi dan Talenta. Selain berfokus pada kegiatan akademik, sekolah ini juga mendukung seluruh siswanya untuk mengembangkan potensi dan talenta. Fasilitas yang bisa dimanfaatkan seperti, kolam renang, lapangan sepak bola, lapangan futsal indoor, lapangan volley, lapangan tenis, lapangan basket outdoor maupun indoor, gymnasium, studio musik&seni visual, ruang drama.

5. Mushola, Kafetaria, Klinik Kesehatan, ruangan multifungsi.

Selain fasilitas yang sudah dijelaskan diatas masih banyak fasilitas lainnya yang bisa didapatkan, sekolah ini menjadi sekolah yang sangat unggul dibidang apapun.

Social Media SyndromeWhere stories live. Discover now