Mereka tiba di gerbang sekolah, dan turun dari mobil, seperti biasa freyan memberikan art service nya yang membuat Marsha salting terus wkwkwk.
Mereka pun berjalan menuju ke kelas, freyan mengantarkan dulu Marsha ke kelas nya sebelum ke kelas dia.
" Freyan, semangat ya belajar nya, jangan genit sama cewek awas kalo genit² aku bilangin sama papi nanti huh" ucap Marsha sebelum masuk ke kelasnya
" Iya, aku faham, sana masuk ke kelas bentar lagi guru datang" ucap freyan..
Marsha pun masuk ke kelas nya dan begitupun freyan.
" Sha sha itu siapa ganteng banget baru pertama kali gua liat, kenalin dong sha kenalin ya gak guys" ucap ashela teman sebangku teman menyenggol Marsha yang baru duduk.
" Iya nih si Marsha kalo kenal sama cowok ganteng pasti diem diem Bae wkwkwkwk" ucap luluna sambil tertawa bersama ashela.
" Ishh kalian apa apaan sih, dia itu pengawal gua, ganteng kan ? Siapa dulu dong Marsha " ucap Marsha sambil menunjuk dirinya sendiri.
" Hah pengawal lu ? Njir tiap hari lu liat pangeran, jadi iri gua, buat gua aja dah gua kan butuh pengawal juga, contohnya pengawal hati gua wkwkwkk" ucap ashela di balas anggukan oleh luluna. Tapi Marsha diam tidak ingin membalas ashela.
Sedangkan di kelas freyan, ketika freyan akan masuk kelas tiba² kakak kelas nya memanggil freyan dan memberikan sebuah coklat.
" Freyaann, freyan, ini ada coklat untuk kamu terima yah " ucap zeeana sambil menyerahkan coklat ke freyan.
" Ini untuk aku ? Terima kasih yah " ucap freyan sambil tersenyum membuat wajah zeeana merah
" Ganteng amattttt, kayak nya polos nih orang, gua deketin ah pasti dia blm punya pacar" batin zeeana sambil tersenyum-senyum sendiri.
Freyan yang heran kemudian memanggil-manggil zeeana.
" Halo kak ? Kak ! " Yang membuat lamunan zeeana buyar
" Bentar lagi guru datang, kamu gak masuk kelas kak " kata freyan sambil melihat-lihat ada guru yang datang apa enggak.
" Ah iya iya, ini aku mau pergi kok ke kelas, eh btw kenalin aku zeeana Alissa asadel yah, eh freyan aku boleh minta kontak kamu gak ? Siapa tau kita bisa jadi teman dekat " ucap zeeana sambil mengeluarkan ponsel nya.
" Ah boleh, 08********* itu nomor aku, yaudah aku masuk duluan yah, terima kasih coklat nya" senyum freyan sambil melangkah masuk ke kelas.
"Yesss gua dah punya nomor ya, tinggal pdktan trus tembak ... Gak akan gua sia siain pangeran sekolah ini huahuahua" gumam nya sambil berjalan menuju ke kelas.
" Oi fre, lu baru datang, anjayyyy dia dapat coklat guys dari siapa tuchhh" goda floran sambil menyenggol lengan freyan.
" Ah ini dari kakak kelas, siapa ya namanya zeeana kalo gak salah" ucap freyan sambil duduk ke bangkunya.
" Hah !!" Jawab berbarengan floran dan Adel..
" Beneran lu dapet coklat dari dia fre ?" Ucap Adel
" Iya, emang nya kenapa kok kalian pada heboh ?"
" Dia itu primadona sekolah cuy, bayangin aja dia ketika mpk, trus cantik, kaya , walaupun tomboy tapi menawan cuy, gila lu dapet perhatiaan dari dia, dia dikenal cuek apalagi sama cowok" ucap floran panjang lebar nya...
" Iya kah ? Yowes lah GPP, aku baru tau soalnya, eh nih kalian berdua mau kagak coklat nya ??" Ucap freyan sambil memotek coklat batang itu.
" Yoi " ucap Flo dan Adel berbarengan..
Tidak lama kemudian guru pun datang, mereka pun belajar matematika yang dimana freyan mendengar keluhan dari floran dan Adel, sedangkan dia sibuk mengerjakan tugas nya. Mereka belajar sampai bel istirahat berbunyi.
" Fre, Del kantin gass "
" Kalian duluan aja, aku mau ke kelas Marsha dia ngajakin makan bareng di kantin, pergi dulu ya" ucap freyan sambil berjalan keluar kelas. Sedangkan Adel dan floran pergi ke kantin terlebih dahulu.
Saat freyan berjalan ke arah kelas marsha. Tiba² " hei freyan mau kemana ? Kantin bareng yuk " ucap zeeana yang baru datang menemui freyan.
" Ah aku .... "
" Freyannnnnn !!!" Teriak Marsha mendekati freyan.
" Kamu, bukan nya jemput aku ke kelas malah ngobrol sama cewek genit ini !!" Ucap Marsha sambil melipat tangan nya di dada.
" Siapa cewek genit hah, cewek centil " tak terima zeeana membalas perkataan Marsha
" Sudah, kalian jangan bertengkar, ke kantin bareng aja yuk Marsha , kak zeeana" ucap freyan melerai mereka berdua.
Marsha kemudian memgang tangan kanan freyan, begitupun zeeana memegang tangan kiri freyan. Mereka berjalan menuju ke kantin dan menjadi buah bibir banyak orang.
Saat duduk pun mereka berdua masih melekat kepada freyan.
" Sha, Zee, lepasin ya aku mau ngambil makanan dulu" ucap freyan sambil berusaha melepaskan pelukan mereka berdua, tetapi mereka enggan melepaskan nya.
" Lepasin tangan freyan cegilll " ucap Marsha kepada zee.
" Ya kamu juga lepasin centill " balas zee. Mereka pun memberikan tatapan tajam satu sama lain.
Karena freyan merasa tidak enak kepada mereka berdua akhirnya freyan terpaksa mengalah daripada harus membuat mereka bertengkar, mereka pun tidak makan sama sekali sampai bel masuk berbunyi lagi dan mereka pun belajar sampai bel pulang.
Saat freyan dan Marsha berjalan ke arah parkiran dan " freyan, pulang sama siapa ?" Ucap Zee
" Sama gua, mau apa Lo hah " ucap Marsha tapi di abaikan oleh Zee.
" Freyan bener pulang sama cewek centil itu ?" Ucap Zee sambil memegang baju freyan.
" Iya aku pulang bareng sama Marsha, soalnya rumah aku searah sama dia" senyum kecil freyan
" Yaudah aku duluan yah jemputan aku udah datang, dah freyanku " ucap zee sambil berlari ke mobilnya
" Hah freyanku !, gak bisa di biarin tuh nenek lampir" batin Marsha sambil menunjukan ekspresi kesal
" Marsha ayo pulang, pak Harto sudah datang " ucap freyan sambil memegang tangan Marsha menuju mobil.
Selama di perjalanan Marsha semakin menunjukan sifat manja nya kepada freyan, ia meminta freyan untuk selfie dan mereka mengambil banyak sekali gambar selfie berdua dengan filter yang menggemaskan, lucu dan unik.
Mereka pun sampai di rumah Marsha.
" Mami maengg pulangggg" teriak Marsha sambil masuk ke pintu rumah
" Bisa gak sih sayang jangan teriak² kan ini bukan di hutan" ucap maminya Marsha
Sedangkan Marsha cuman ketawa mendengar maminya itu.
" Eh freyan, masuk dulu sini " ucap mami Marsha ketika melihat freyan
Freyan pun masuk dan mengobrol dengan maminya Marsha. Malam pun tiba freyan pamit pulang karena Marsha juga sudah tidur dan banyak para penjaga yang berjaga lalu lalang di depan rumah Marsha.
Pegel bet guys, terus dukung gua yah, supaya maij semangat gua bikin ceritanya wkwkwkwk