33.Demian?

11.4K 407 7
                                    

Mengingat masa lalu?buat apa di kenang lo kira ini 17 Agustusan di kenang tiap tahun.klise lama.

--------

Alcya menatap Difo dengan sorot mata kebencian."aku ga habis pikir Dif-"akhirnya alcya membuka mulutnya,

"aku ga habis pikir sama kamu dif,kamu udah tau kan kalo Selin itu musuh aku,kenapa kamu deket dia Dif aku ga habis pikir"Alcya menaikan intonasi suaranya

"apa masalahnya,owh kamu udah liat. dasar ga punya sopan santun liat pesan orang sembarangan"tak sesuai ekspetasi Alcya

Alcya tersenyum sinis dengan raut muka menahan emosi

"hemm gahabis pikir gw sama lo Dif,begonya lo mau deket sama dia.gw cuma mau kasih tau sama lo~owh gausah mungkin lo udah tau Selinia itu siapa"alcya mengubah nada dan panggilan nya alcya menekan nama Selinia di akhir ucapanya

"apa Selinia musuh lo atau Selinia yang ngerebut mantan lo,heh ca itu mantan lo bukan masa depan lo kenapa lo ributin itu"ucap Difo enteng.

"KARNA LO GATAU APA POKOK MASALAH GW,LO HANYA TAU INTI PERMASALAHAN TANPA TAU JELASNYA DIFO"meledeka sudah emosi Alcya.

semua orang sama saja hanya tau inti permasalahan tanpa tau jelas permasalahan itu,mereka belum tau mengapa ia dan Selin seperti itu mereka hanya tau bahwa Selinia yang merebut pacar Alcya.

Difo diam.

"lo gatau Dif,lo gatau kalau Selin udah bunuh masa depan gw,sahabat kecil gw..dia udah bunuh Demian Difo..hiks"turun sudah air mata yang ia bendung sedari tadi.

Difo masih diam,menatap iba alcya.

"terus permasalahnnya sama gw deket Selin kenapa,jangan liat orang dari kesalahanya ca,liat juga dari kebaikannya"Alcya diam niat dia baik memberi tahu Difo tapi respon Difo malah sebalik nya.

"gw ga mau hal itu terjadi lagi Dif,gw ga mau.cukup sahabat kecil gw hiks..yang dia bunuh ga masa depan gw itu elo DIF"betapa terkejutnya Difo.

"Dari maksud lo diem diem gitu kenapa ca"tanya Difo

"gw ga bisa bicarain ini sama lo karna gw gengsi,kalo gw udah sayang sama lo"jawab Alcya yang masi sesenggukan.di dekapnya tubuh Alcya.

"gausah gengsi Ca,kita suami istri buat apa lo gensi dan soal em..demian soryy gw baru tau"

"hmm".

--
setelah perdebatan tadi alcya langsung berbaring tidur di dekapan Difo.

"bisa cerita"Alcya tau dari itu,Alcya menganggukan kepalanya.

dia menarik nafas sebentar dan mulai bercerita.

"dulu aku sama demian itu sahabatan selalu bareng bareng apa apa bareng sampai beli cd juga dia ikut sangking gamau nya pisah sama aku"Alcya terkekeh mengingat itu.

"oh ya"."iya"

"terus"

"samapai kita masuk SMP kelas 3 demian nembak aku,dan aku terima dua tahun aku pacaran sama dia kita lewatin masa pacaran itu dengan bahagia sampai sampai demian ngoming gini ,'caca nya Demi itu masa depan Demi jadi caca harus tetep sama demi ya biar kita jalanin  masa depan berdua' makanya aku bilang dia masa depan aku.sampai akhirnya kita pacaran dua tahun lebih pas semester 2 kelas 10 demi ketemu Selin dan dia deket sama Selin sama deketnya kaya caca,dia hirauin caca dia kaya engga anggep caca lagi dalam status masih pacaran hingga akhirnya Demi putusin caca, dia bilang kalo dia udah ga suka lagi sama caca dan dia juga bilang kalo dia bosen sama caca,sempet kecewa sama Demi karna setelah ngucapin itu demi langsung tarik Selin yang ada di belakangnya ketengah lapangan,demi nembak Selin,dari itu caca kecewa sama demi tapi berjalannya waktu beberapa bulan kemudian beredar rumor kalo demi meninggal bunuh diri,awalnya caca ga percaya tapi caca langsung percaya pas mamah cerita ke caca yang sebenarnya,karna pas itu cerita kematian Demi selang seling,pas tau bahwa demi bunuh diri gara gara Selin caca mulai benci sama Selin,dengan gampangnya dia serasa ga bersalah.karana Selin yang buat sahabat caca meninggal Defresi dan sempat Selin Racuni demi dan tusuk demi"jelas Alcya panjang lebar denga  mata yang kembali memerah hidung yang memerah dan mata tak berhentinya mengeluarkan air.

"emm maaf,aku bikin kamu keinget itu lagi,kalo aku jadi kamu aku juga pasti gitu ca.benci orang yang bunuh sahabat kamu,yang ga habis pikir itu Selin kenapa bisa kaya gitu"

"entah,tapi caca denger kalo Selin itu defresi karna perceraian orang tua nya"

"tapi difo berani janji ga deket dan jalan sama selin lagi"ujar alcya mengacuungkan jari kelingking nya

"janji,harus itu kah"

"harus"

ditariknya jari kelingking alcya oleh difo dan mereka berjanji seperti anak SD.

     ---

      tbc.

sorri kalau masi pelibet😂

tinggalkan jejak vote and comment.
karna itu membantu daya kerja Author

FOLLOW INSTAGRAM NYA DIFALCYA GUYS

@difalcyaofficial_

Dan

Instagram aku

@hildamaulida.12

Typo dimana-mana karna aku ngetik di handphone bukan PC atau Laptop

DifAlcya [SELESAI] PROSES REVISIWhere stories live. Discover now