Teman Lama (Chapter 2)

19 0 0
                                    


Selepas gue putus dengan Alexa sampai hari ini gue belum mau lagi memulai hubungan baru dengan yang lain udah hampir 52 malam minggu gue lewatin sendiri atau Bersama temen temen gue bukan karena gue gak laku atau gak bisa move on tapi karena gue gak mau lagi salah pilih pasangan dan beberapa malam minggu terakhir ini gue lagi deket sama April dia salah satu temen lama gue pas SMA jadi 2 minggu lalu kita sempet ketemu di book store di daerah Jakarta selatan. Entah udah berapa lama gue gak bertemu dengan April sejak kita lulus berapa tahun lalu dan karena sejak lulus SMA pun denger denger April ngelanjutin kuliah di luar negeri selain itu waktu SMA pun gue gak terlalu deket sama dia.

Dan malam itu tiba tiba dari belakang menghampiri gue sesosok wanita yang cantik banget yang tak lain itu April yang belakangan gue tau dia baru ajah balik ke Indonesia setelah selesai kuliah S2 nya di Austria.

April : Raka yah (Tanya April sambil berusaha mengenali muka gue)?

Raka : Iyaah gue Raka (Jawab gue singkat sambil menunjukan muka bingung gue dan mikir nih cewek cantic banget bisa kenal gue ko ya)

April : Ya allah udah lama ya gak ketemu kamu muka kamu tuh gak berubah ya dari dulu heheh (Sambil tertawa dan memukul mukul pundak gue)

Raka : Hehehe iyah udah lama ya (Tawa bingung gue sambil mencoba mengingat siapa sih ini orang)

Raka : BTW mba ini siapa yah? (Tanya gue dan membuat kita berdua saat itu hening sejenak)

April : Ya ampun kamu tuh udah ketawa tawa tapi gak inget aku ini siapa lucu banget sih kamu hahahaha

Raka : (Sumpah gue makin bingung dengan orang ini) hehehe (sambil ikutan tertawa ajah)

Raka : Iyah tapi gue beneran lupa loh

April : Aku April temen kamu SMA dulu yang sempet nampar kamu di kantin (April mencoba mengingatkan gue)

Raka : Damn!!!! April oh ya gue inget dan loe gak akan nampar gue lagi disini kan pril? (Dengan nada bercanda)

April : Ga dong Raka justru waktu itu aku ngerasa bersalah banget udah bikin kamu malu di depan orang banyak dan aku baru tau bukan kamu yang dorong dorong aku waktu itu tapi karena aku ngerasa bersalah jadi gak pernah berani minta maaf ke kamu (Tiba tiba raut muka nya sedih dan seperti menyesal)

Raka : Hahahaha gpp lagi udah masa lalu juga kan itu

Malam itu gue dan April sempet banyak ngobrol di café dekat book store. Jadi ketika dulu gue SMA gue pernah di tampar di kantin saat jam istirahat karena dia ngerasa ada yang dorong dorong dengan sengaja kea rah bokong nya sial nya waktu itu gue tepat ada di belakang dia dan dia ngira gue yang ngelakuin itu sampai akhir nya gue kena tampar dia. April itu salah satu cewek yang cukup tenar di sekolah pada saat itu dan loe tau rasanya di tampar di kantin saat banyak orang oleh orang popular di sekolah itu rasanya kaya apa?? Walau saat itu bukan gue yang ngelakuin tapi gue jadi malu sendiri waktu itu dan mulai saat itu gue gak pernah lagi mau tegur teguran sama April. Terakhir gue tau kalo April udah tau kalo bukan gue yang ngelakuin itu ke dia tapi sampai kita lulus gue dan April gak pernah ngomong sepatah kata pun meskipun sebenarnya gue gak pernah dendam juga sama dia. Dan malam itu kita akhir nya ngobrol sama sama cerita waktu jaman SMA sampai April minta maaf sama gue karena dulu dia malu udah memperlakukan gue di depan umum kaya gitu dia gak pernah berani buat minta maaf sama gue ya tapi gpp lah gue juga gak pernah marah sama dia.

Dan udah hampir 2 minggu ini tuh gue deket sama dia gak nyangka ajah orang yang dulu sempet populer di sekolah sekarang deket sama gue yang notaben nya gue dulu Cuma anak cupu yang gak punya banyak temen dan jarang keluar kelas hehehe. Ternyata dia sekarang udah banyak berubah dari yang dulu gue tau dia anak yang sombong ternyata sekarang dia jauh lebih calm anak nya. Malam minggu depan gue janjian nonton sama dia dan ini pertama kalinya lagi gue jalan setelah hampir beberapa puluh malam minggu sebelumnya gue putus dengan Alexa.

Waktu terus berjalantanpa terasa gue dan April makin deket dan ini udah hampir bulan ke 3 kitadeket dan masih tanpa status apa apa. Sebenernya gue agak malas untuk memulailagi hubungan baru dengan orang baru karena gue harus menyesuaikan diri lagidengan yang baru ini. Gue dan April juga udah lumayan deket karena tiap harikita selalu berkabar dengan intens dan gak jarang April juga tiap malem mingguatau weekend suka bantuin kerjaan gue di rumah kontrakan gue. Gue sih ngerasanyaman dengan dia tapi gue takut ini Cuma nyaman di awal ajah kaya yang sebelumsebelumnya gue rasain dari hubungan gue yang lalu lalu, entah lah gue bingungharus kaya gimana ke dia apa iya gue harus mulai relationship yang jelas samaApril. Biarlah waktu ajah yang jawab semua itu     

Find & ReplaceWhere stories live. Discover now